Bagi Hasil Pendapatan YouTube, Cara Satreskrim Polres Padang Pariaman Berbagi di Bulan Ramadan

Berbagi santunan keluarga besar Polres Padang Pariaman. (Foto: Dok. Istimewa)
Berbagi santunan keluarga besar Polres Padang Pariaman. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Pada era kemajuan teknologi saat ini, kreativitas dan inovasi sangat dibutuhkan, seperti membuat konten di kanal YouTube.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Padang Pariaman yang sudah memiliki penghasilan hasil dari sejumlah publikasi.

Penghasilan mereka itu digunakan untuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Bacaan Lainnya

“Momen Ramadan ini kami gunakan untuk berbagi, kebetulan kami juga punya kanal YouTube yang sudah dimonetisasi,” kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Agustinus Pigay, Rabu (6/4/2022).

Agustinus mengatakan, santunan tersebut diberikan kepada 30 orang anak yatim Panti Asuhan Aisyah Padang Pariaman.

“Mereka kami kumpulkan di Aroma Cafe yang berada di kawasan Parit Malintang, Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya.

Tak hanya dihadiri oleh pihak Satreskrim Polres Padang Pariaman, sejumlah Pejabat Utama (PJU) lain juga ikut dalam momen tersebut.

Seperti Kapolres, AKBP Mohamad Qory Oktohandoko, Wakapolres, Kompol Alfias Marzuki, Kabag Ops, Kompol Armijon, Kabag SDM, Kompol Adrifides.

Kemudian, Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Agustinus Pigay, Kasat Intelkam, Iptu Nirdes Ali, Kasat Reserse Narkoba, AKP Ahmad Ramadhan serta sejumlah personel Polres Padang Pariaman. (*)

Pos terkait