Bawa Kabur Motor Tukang Sate, Pemuda di Padang Ini Ditangkap Polisi

Bawa Kabur Motor Tukang Sate, Pemuda di Padang Ini Ditangkap Polisi
Tim Unit Reskrim Polsek Nanggalo bersama Tim Satreskrim Polresta Padang mengamankan Pelaku

HALONUSA.COM - Seorang pemuda dibekuk tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Nanggalo usai melarikan sepeda motor milik pedagang sate di daerah Jalan Berok Raya.

"Penangkapan ini berawal dari laporan korban terkait sepeda motornya yang dibawa kabur oleh pelaku dengan inisial A (29)," kata Kanit Reskrim Polresta Padang Ipda Adrian Afandi.

Ia mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku meminjam sepeda motor korban untuk pergi ke ATM pada 8 Januari 2024 lalu.

"Setelah meminjam sepeda motor tersebut, pelaku tidak pernah kembali lagi dan korban melaporkan kejadian itu kepada kami," lanjutnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan mencari tahu keberadaan pelaku yang merupakan warga Lolong Belanti Kota Padang.

"Setelah kurang lebih satu bulan, akhirnya tim mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku yang saat itu berada di Simpang Lubuk Begalung Kota Padang," katanya.

"Tim langsung melakukan penangkapan bersama dengan teman-teman dari Satreskrim Polresta Padang," lanjutnya.

Pihaknya langsung mengamankan pelaku yang saat itu sedang nongkrong di daerah tersebut. "Pelaku kami amankan tanpa perlawanan," lanjutnya.

Ia mengatakan, pelaku mengakui perbuatannya dan langsung dibawa ke Mapolsek Nanggalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait tindak kriminal yang dilakukan.

Halaman :

Berita Lainnya

Index