Begini Persiapan Semen Padang FC Hadapi Malut United di Semi Final Liga 2

Begini Persiapan Semen Padang FC Hadapi Malut United di Semi Final Liga 2
Logo Semen Padang FC

HALONUSA.COM - Semen Padang FC tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga semi final Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

Pelatih tim Semen Padang FC, Delfi Adri menyatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan seluruh strategi untuk menghadapi Malut United nantinya.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan stamina dan fisik pemain untuk menghadapi laga melawan tim Malut United nantinya," katanya.

"Untuk strategi, kita masih memperhatikan gaya permainan dari Malut United dan mencari celah untuk bisa memperoleh kemenangan," katanya.

Dengan pengetahuan lebih terkait permainan Malut, Delfiadri berharap agar anak asuhannya bisa tampil lebih baik.

Sebab dengan memenangi laga di semifinal ini, alias tim melaju ke final, maka Semen Padang FC sudah mengunci satu posisi di Liga 1.

“Target kita tentu menang. Kemenangan dalam laga ini akan membuat anak asuh kami melaju ke final untuk mengejar target juara,” lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, Semen Padang FC memastikan posisinya di semifinal ini setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh di laga pamungkas babak 12 besar.

Dengan kemenangan tersebut, klub berjuluk Kabau Sirah itu berhasil menjadi juara Grup X babak 12 besar dengan perolehan 10 poin.(*)

Berita Lainnya

Index