Beli Ayam Geprek Kitapunya di Bazar Kantor Gubernur Sumbar, Dapat Kupon Gratis Foto Keluarga

Beli Ayam Geprek Kitapunya di Bazar Kantor Gubernur Sumbar, Dapat Kupon Gratis Foto Keluarga (Foto: Ayam Geprek Kitapunya/Klikkoran)
Beli Ayam Geprek Kitapunya di Bazar Kantor Gubernur Sumbar, Dapat Kupon Gratis Foto Keluarga (Foto: Ayam Geprek Kitapunya/Klikkoran)

HALONUSA.COM – Ayam geprek dan ayam rica-rica Cafe Kitapunya hadir di bazar kantor gubernur Sumbar. Dalam bazar itu owner Cafe Kitapunya menyediakan kupon diskon foto keluarga, wisuda atau foto bersama sahabat.

Owner Cafe Kitapunya, Yuke, mengatakan kupon berikan untuk pembelian paket minimal belanja Rp50 ribu.

“Pembeli akan mendapat satu kupon kalau belanja minimal Rp50 ribu di stand Kitapunya. Kupon itu harus dikumpulkan lima jadi lembar. Setelah itu pembeli akan mendapat satu voucher potongan harga berfoto senilai Rp100 ribu di Rintik Studio,” kata Yuke.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: BRI Salurkan Kredit Usaha Rakyat Rp104,5 Triliun ke 2,7 Juta Pelaku UMKM di Indonesia

Disebutkannya, stand Cafe Kitapunya terletak di kawasan kuliner bazar kantor gubernur Sumbar. Tepatnya dekat pagar pembatas antaran kantor gubernur dengan Polda Sumbar.

“Kupon ini kami sediakan atas kerjasama antara Cafe Kitapunya dengan Rintik Studio Foto. Buat yang ingin dapat voucher bisa belanja di stand Kitapunya. Kami tunggu ya,” sebutnya.

Dikatakannya, selain di stand bazar kantor gubernur penyediaan kupon Cafe Kitapunya juga bisa didapatkan di Booth Kitapunya yang ada di Rajo Corner Raden Saleh Padang.

Baca Juga:  Pelaku UMKM Berjumlah 64,2 Juta dan Serap 117 Juta Pekerja

“Bazar di kantor gubernur berlangsung hingga Kamis. Kalau Kupon yang didapat di bazar kantor gubernur sudah cukup lima lembar, nanti juga bisa ditukarkan di Booth Kitapunya Rajo Corner,” terang Yuke

Rajo Coner berada di kawasan Raden Saleh Padang, tepatnya di depan Kantor Dinas Kehutanan Sumbar.

Sedangkan Rintik Studio Foto, berlokasi di Jalan S. Parman No. 192 A, Kota Padang, Sumatera Barat. Studio foto itu mengusung konsep minimalis untuk setiap foto yang dihasilkan.

“Kami menggunakan konsep minimalis untuk memotret objek. Penasaran dengan hasil jepretan Riantik Studio? Datang aja ya,” ajak Putra, Owner Rintik Studio. (*)

Tonton Juga Youtube Halonusa.com ” Manfaatkan Limbah untuk Wadahnya, Seorang Kakek Di Padang Ciptakan Kaligrafi yang Bernilai Jual” di Bawah Ini

Pos terkait