Berbagi Jumat Berkah di Baringin Tanah Datar, Andre Rosiade Didoakan jadi Pemimpin Sumbar

Penyerahan nasi kotak Jumat Berkah dari Andre Rosiade untuk jamaah Masjid Baiturrahim, Jorong Baringin, Nagari Baringin, Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar. (Foto: Istimewa/Dok. Tim AR)
Penyerahan nasi kotak Jumat Berkah dari Andre Rosiade untuk jamaah Masjid Baiturrahim, Jorong Baringin, Nagari Baringin, Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar. (Foto: Istimewa/Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Jumat Berkah bersama Partai Gerindra yang diprakarsai Andre Rosiade terus menyasar ke Kabupaten dan Kota di Sumbar.

Teranyar, tim bergerak ke Kabupaten Tanah Datar, tepatnya di Masjid Baiturrahim, Jorong Baringin, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar. Agenda setiap pekan itu begitu disambut masyarakat.

Bacaan Lainnya

Untuk penyerahan ratusan nasi kotak kali ini, tim yang dipimpin Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar, Nurhaida menggandeng DPC Partai Gerindra Tanah Datar.

Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar, Novita Kemala mengaku sangat bersemangat saat Andre Rosiade sendiri yang meminta tim DPC turun mendukung program Jumat Berkah bersama Gerindra ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita berkumpul di Masjid Baiturrahim menggelar agenda mingguan dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Kalau kemarin sudah di Kabupaten Agam, hari ini di Lima Kaum Tanah Datar. Warga dan jamaah sangat senang, bahkan PAUD dan warga sekitar juga kebagian nasi kotak,” katanya.

Ketua Pengurus Masjid Baiturrahim, Indra Kasuma mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah memberikan partisipasinya untuk warga di Jorong Baringin.

“Mudah-mudahan bapak selalu sukses sampai akhir. Ini sesuatu yang berkesan bagi jamaah dan kami pengurus masjid,” katanya.

Wali Nagari Baringin, Irman Indrus yang turut hadir mengaku takjub dengan langkah-langkah yang dilakukan Andre Rosiade.

Dia mengaku sudah lama memantau pergerakan politisi muda asal Sumbar itu, baik di Senayan atau di daerah pemilihan.

Pos terkait