Berbagi Nasi Kotak Jumat Berkah di Masjid Jihad Indarung, Andre Rosiade Disebut Layak Pimpin Sumbar

Pengurus DPD Gerindra Sumbar membagi-bagikan nasi kotak Jumat Berkah di Masjid Al Jihad, Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. (Foto: Dok. Tim AR)
Pengurus DPD Gerindra Sumbar membagi-bagikan nasi kotak Jumat Berkah di Masjid Al Jihad, Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade selalu mengingat titik-titik lokasi tempatnya berkampanye pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu.

Salah satunya di kawasan RW 5, Ranah Cubadak, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Pada Jumat (5/8/2022), lokasi itu menjadi tempat gelaran Jumat Berkah bersama Partai Gerindra yang digagas Andre Rosiade.

Ratusan nasi kotak dan makanan ringan dibagikan usai jamaah mendengarkan khutbah dan shalat.

Banyak warga yang senang, karena mereka sangat mengenal Andre Rosiade yang dulu juga seorang pengusaha di lingkungan PT Semen Padang.

Karena mayoritas warga di sekitar itu adalah pensiunan pabrik semen tertua di Indonesia dengan nama awal NV Nerderlandsche Indische Portland Maatschappij itu.

Ketua RW 5 Kelurahan Indarung, Buardi mengaku sangat mengenal Andre Rosiade, dari seorang pengusaha, sampai menjadi anggota DPR RI.

Baca juga: Dibalik Program Jumat Berkah Partai Gerindra dan Harapan ke Andre Rosiade Amankan Pertalite-Solar di Sumbar

Bahkan, dia juga turut hadir saat Andre Rosiade bersama tim mengadakan jalan sehat 2019 lalu.

Dirinya berterima kasih, karena Andre Rosiade tidak pernah melupakan Indarung, Lubuk Kilangan.

“Alhamdulillah, terima kasih pak dewan Andre Rosiade yang menggelar Jumat berkah di Masjid Al Jihad ini. Kami juga sudah melihat banyak bantuan di Indarung ini, seperti membantu pembangunan PAUD, membantu usaha peternak puyuh, sembako, bedah rumah dan lainnya,” kata Buardi yang dua periode menjadi pengurus masjid Al Jihad ini.

Pos terkait