Beredar Informasi Kegiatan Fashion Week di Trotoar Transmart Padang, Ini Kata Polisi dan Satpol PP

Selebaran informasi Padang Fashion Week. (Foto: Dok. Istimewa/TikTok: @iam_1307)
Selebaran informasi Padang Fashion Week. (Foto: Dok. Istimewa/TikTok: @iam_1307)

HALONUSA.COM – Jagat dunia maya dihebohkan dengan informasi akan diselenggarakannya kegiatan Padang Fashion Week (PFW) yang diselenggarakan di Trotoar Transmart Padang pada Minggu (31/7/2022).

Informasi tersebut berseliweran di sejumlah grup percakapan WhatsApp dan diposting oleh akun TikTok dengan nama pengguna @iam_1307.

Bacaan Lainnya

“Buat anak-anak Padang terutama Tiktokers, kami tunggu kehadiran kalian pukul 15.00 WIB. Buruan!!! Tampilkan outfit terunik, terkece dan tergeger kalian,” tulis postingan tersebut dikutip Halonusa.com, Kamis (28/7/2022).

Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim mengatakan, pihaknya enggan tergesa-gesa langsung membubarkan kegiatan tersebut.

“Kami (masih) cari tahu siapa penyelenggara dari kegiatan dan akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait,” ucap Mursalim.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Dwi Sulistyawan mengatakan, pihaknya mendukung penuh setiap kegiatan kreativitas.

“Berkreasi itu baik, mengganggu orang lain itu yang tidak boleh. Jadi saya mendukung kegiatan PFW, selama tidak mengganggu orang lain dan sesuai dengan norma, agama dan adat di Sumbar,” katanya.

Selain itu, Dwi juga membenarkan bahwa kegiatan tersebut belum memiliki izin keramaian dan pelaksanaan acara, baik di Polresta Padang ataupun Polda Sumbar. (*)

Pos terkait