Berikut Fakta Tentang Serial Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Berikut Fakta Tentang Serial Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Doctor Strange 2 (Marvel Studios)

HALONUSA.COM – Sejumlah fakta terkait Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang harus kamu ketahui sebelum menontonnya.

Sebelumnya saya sudah mengupas tentang sinopsis film Doctor Strange, baik itu yang pertama dan yang tayang 6 Mei 2022 waktu Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

Fakta Doctor Strange menjadi benih baru di MCU. Sebab, terlihat ia membantu Avengers selama Infinity War dan Endgame.

Tidak berhenti di sana saja, mengaktifkan peristiwa Spider-Man: No Way Home. Wah, bakal seru nih kawan, sebab teramat berbeda dari film awal tentang fakta Doctor Strange 2016.

Adapun film kedua Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tampak karakter seperti Guardians of the Galaxy dan Ant-Man. Intinya, Doctor Strange menjadi movie MCU yang paling lama mendapatkan sekuelnya.

Berikut Fakta Tentang Serial Film Doctor Strange

Sutradara Sam Raimi

Raimi atau Sam Raimi merupakan sosok dari trilogi asli film Spider-Man dan seri Evil Dead. Memang sangat menjanjikan akan ide briliannya sebab ada kemampuan melakukan kombinasi film.

Idenya benar-benar liar dan sangat cocok apalagi dalam komik, ada frasa penyampai yang benar-benar tepat. Ia pun ternyata penikmat berat komik klasik.

Sehingga tidak salah film horor seperti Evil Dead yang begitu sempurna. Banyak orang tidak percaya, bahkan menarik waralaba dari setiap suguhan, seperti Moon Knight, yang melepaskan diri dari konvensi Marvel.

Pos terkait