Berikut Fakta Tentang Serial Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Berikut Fakta Tentang Serial Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Doctor Strange 2 (Marvel Studios)

Kamu juga perlu tahu bahwa Multiverse of Madness kurang ringan dibandingkan Marvel lainnya. Banyak penggemar MCU senang dengan perubahan nada dan genre.

Sutradara Sam Raimi bahkan menyatakan bahwa Multiverse of Madness merupakan kelanjutan langsung dari No Way Home.

Bacaan Lainnya

Munculnya Multiverse

Spider-Man: Far From Home dan WandaVision ternyata ada multiversenya. Bahkan penggemar puas karena crossover multi-franchise multiversal dengan Spider-Man: No Way Home.

Multiverse of Madness berjanji untuk memperluas konsep yang diperkenalkan di No Way Home dan bagian multiversal utama lainnya dari media MCU, seperti Loki.

Wah, kamu tahu tidak kalau saat series di Disney Plus mendapat bully-an, ketika memunculkan trailernya, apalagi terkait karakter utama yang menjadi versi alternatif dari Doctor Strange.

Ini pun memicu perbincangan hangat, salah satu pertanyaannya paling deras ialah apakah ini Illuminati. Suatu koalisi dari beberapa pahlawan super yang lebih cerdas yang terbentuk dari berbagai versi pahlawan.

Spekulasi muncul terkait Charles Xavier yang perannya Sir Patrick Stewart, khususnya dari franchise X-Men, mungkinkah ada dalam film tersebut.

Salah satu alur cerita multiversal dari komik adalah Secret Wars, yang dapat diadaptasi dalam fase baru MCU di mana keterkaitan alam semesta yang berbeda menjadi kenyataan.

Doctor Strange dan Scarlet Witch

Multiverse of Madness menampilkan Stephen Strange dan Wanda Maximoff sebagai karakter utama. Sinopsis Doctor Strange berkisar pada konsekuensi dari tindakannya selama No Way Home.

Pos terkait