Besok, Ketua Umum Partai Golkar ke Sumatera Barat, Akan Lakukan Deklarasi dan Bagi-bagi Takjil

HALONUSA.COM – Besok, Sabtu (9/4/2022), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan berkunjung ke Sumatera Barat untuk melakukan deklarasi.

“Besok Ketum sampai di Kota Padang dan akan bersilaturahmi dan konsolidasi bersama kader Partai Golkar se Sumatera Barat sekaligus menerima dukungan untuk dicalonkan menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang,” kata Wakil Ketua Hukum, HAM, Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sumbar Nisfan Jumadil, Jumat (8/04/2022).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, dukungan tersebut diberikan karena seluruh kader Partai Golkar di Sumatera Barat menilai Airlangga Hartarto sangat pantas memimpin Republik Indonesia.

Dijelaskan, seluruh kader Partai Golkar Sumatera Barat telah menyatakan kebulatan tekad mendukung Ketua Umum Airlangga untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang yang dibuktikan dengan deklarasi dan penyerahan dukungan kepada ketua umum.

“Seluruh kepengurusan partai Golkar di Sumatera Barat, bulat tekad untuk Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024. Kader Golkar di Sumbar akan berjuang keras memenangkan Ketua Umum Airlangga untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang,” katanya.

Dia mengatakan, di 2024 mendatang, Golkar Sumbar tak hanya bertekad menjadikan Airlangga sebagai Presiden, tapi juga memenangkan Pemilu legislatif serta Pilkada.

“Kita bertekad memenangkan Pemilu Presiden, legislatif dan juga Pilkada di Sumbar. Kita ingin mengembalikan lagi kejayaan Golkar,” katanya.

Terkait dengan isu yang mengatakan Golkar mendukung penundaan Pemilu dan Presiden tiga periode, Nisfan dengan tegas membantah hal itu. Menurutnya, secara logika, tidak mungkin kader Golkar melakukan deklarasi Airlangga Presiden 2024, kalau Golkar mendukung penundaan Pemilu maupun Presiden tiga periode.

“Isu itu sengaja dihembuskan pihak-pihak tertentu, karena melihat Partai Golkar cukup solid dan terus bergerak ke akar rumput dalam upaya memenangkan Pemilu dan menjadikan Airlangga sebagai Presiden di 2024 mendatang,” katanya.

Dia mengatakan, selain kegiatan tersebut, Airlangga Hartarto juga akan membagikan santunan kepada anak yatim dan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Padang. “Kegiatan itu akan ditutup dengan buka bersama anak yatim,” ujar Nisfan.

Pos terkait