Bikin Konten Tiktok, Remaja Ditabrak Truk, Salahkah Sopir?

Aksi seorang remaja yang membuat konten dan akhirnya tertabrak truk
Aksi seorang remaja yang membuat konten dan akhirnya tertabrak truk

HALONUSA.COM – Maraknya aksi remaja yang menghadang truk demi sebuah konten belakangan ini jadi perbincangan hangat media, pasalnya dalam aksi tersebut remaja sebagai aktor itu berujung meninggal dunia karena tetabrak truk.

Baru-baru ini kejadian ini tersebut terjadi di Tangerang, aksi yang dilakukan remaja tersebut berujung tewas mengenaskan, tubuh hancur terlindas truk.

Dari video yang tengah beredar, remaja-remaja tersebut tampak dengan sengaja menghadang truk tersebut.

“Itu bikin konten-konten segala sih,” kata pria perekam video.

Sementara itu, sejumlah teman korban ditahan dan diinterogasi oleh warga setempat. Dengan emosi, warga menanyakan identitas mereka.

Para remaja tanggung yang mengaku berasal dari Pakuhaji, Kabupaten Tangerang itu hanya tertunduk dan tak banyak menjawab ketika dikerubungi warga.

Tindakan nekat itu pun tentu sangat meresahkan, apalagi sopir truk yang bisa saja disalahkan dalam aksi remaja-remaja ini.

Apakah sopir ini dapat dipidana karena menabrak orang yang sengaja mendekatkan diri pada truknya demi sebuah konten?

Menurut Dirlantas Kapolda Sumbar Kombes Pol Hilman, saat dihubungi Klikkoran.com mengatakan terkait fenomena yang terjadi saat ini perlu dilakukan analisa terlebih dahulu.

“Untuk suatu lakalantas kita perlu suatu analisa, makanya lakalantas disidik melalui tindak pidana, tidak pidana ini dimulai penyelidikan dulu, setelah penyelidikan baru penyidikan, dari penyelidikan seperti apa kita buat dulu sketsa TKP-nya,” katanya.

Pos terkait