BOLA: Cristiano Ronaldo Butuh 12 Tahun Cetak Gol Lagi untuk MU

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok. Tangkapan layar YouTube Manchester United)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok. Tangkapan layar YouTube Manchester United)

HALONUSA.COM – Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat perhatian di Stadion Old Trafford, kandang Manchester United (MU) selepas ia direkrut lagi untuk yang kedua kalinya dari Juventus.

Bintang asal Portugal itu kembali menunjukkan tajinya di hadapan pendukung setelah sukses menyarangkan dua gol ke gawang lawan. Hal ini pun menjadi debut manis sang pemain.

Bacaan Lainnya

Gol pertama berawal dari tendangan Mason Greenwod yang gagal ditangkap oleh penjaga gawang Newcastle United, Freddie Woodman, sebelum bola mengarah kepadanya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Ronaldo langsung melesakkan tembakan ke gawang lawan di menit ke-46.

Tak sampai di sana, mantan kekasih Irina Shayk itu juga kembali membuat seisi stadion bergemuruh setelah mencetak gol keduanya pada menit 62.

Dirinya yang mendapatkan umpan terobosan dari bek sayap Luke Shaw kemudian mencetak gol keduanya dan membuat Freddie Woman kembali memungut bola dari gawang lawannya.

Dalam laga tersebut, MU sukses menang besar dengan skor 4-1 melawan Newcastle United. Dua gol dicetak Ronaldo, sementara sisanya disumbangkan oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

CR7, begitu ia akrab disapa membutuhkan waktu hingga 12 tahun lamanya untuk kembali mencetak gol bagi ‘The Red Devils’ (julukan MU, red) setelah memutuskan hijrah pada tahun 2009 ke Real Madrid dan Juventus pada 2019 lalu. (*)

Pos terkait