Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Setelah Kena Karma Rebut Pacar Teman?

Brisia Jodie
Brisia Jodie

HALONUSA.COM – Brisia Jodie meminta maaf kepada Marion Jola dan mengaku sedang menjalani karma dari apa yang dia lakukan terhadap artis jebolan Inondesian Idol itu.

Permintaan maaf terhadap Marion Jola dilayangkan melalui cuitan di Twitter pribadinya yang saat ini telah dihapus.

“Maafin aku ya Lala, aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia Jodie.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Profil Harleyana Princy, Putri Artis Ferry Maryadi yang Jadi Sorotan Publik

Permintaan maaf tersebut bukan tanpa alasan, Brisia Jodie mengaku bahwa dirinya meminta maaf karena pernah memacari mantan pacar Marion Jola.

Brisia Jodie mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal telah memacari mantan Marion Jola dan tidak akan mau lagi melakukan hal yang sama lagi kedepannya.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Jodie mengaku sudah meminta maaf kepada Marion. Namun, baru-baru ini ia merasa ada yang janggal dan merasa harus kembali mengutarakan permintaan maaf.

Baca juga: Pernah Dampingi Almarhumah Vanessa Angel, Motivator Artis Berikan Hipnoterapi Terhadap WBP Lapas Sawahlunto

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2,” tutupnya. (*)

Pos terkait