Buktikan! Link Tes Ujian ARMY BTS 2023, Apakah Kamu Layak jadi Fans Setia?

BTS
BTS. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM – Bagi penggemar musik Korea BTS, ARMY, mari buktikan kelayakanmu sebagai fans setia dengan mengikuti link tes ujian Google Docs 2023.

Terdapat beberapa pertanyaan yang bisa kamu jawab saat mengikuti seleksi penerimaan ARMY BTS 2023 di Indonesia, yang terlampir link Google di akhir artikel ini.

“Benar 33 dari 40 soal adalah syarat kelulusan, dilarang mencari jawaban di Google. Loyalitas Anda sebagai Army diuji,” tulis admin yang mengadakan tes tersebut.

Bacaan Lainnya

Meskipun BTS sedang hiatus dari aktivitas grup sejak akhir 2022 hingga 2025 mendatang, penggemar Army tampaknya tidak ingin ketinggalan kabar fandom mereka.

Pasalnya, di antara ke-7 member ada yang masih melakukan aktivitas solo seperti mengeluarkan single hingga sibuk dengan kegiatan personal life masing-masing.

Jangan sampai kamu sebagai Army melupakan kemeriahan berada di fandom ini, hanya karena BTS hiatus dengan aktivitas grupnya dalam waktu yang lama.

Maka dari itu, yuk ikuti link tes ujian Google Army BTS 2023 untuk membuktikan kelayakanmu sebagai penggemar pada seleksi penerimaan anggota baru fandom itu.

Simak juga sekilas informasi terkait penghargaan terakhir yang diperoleh boyband tersebut pada akhir 2021, sebelum umumkan hiatus tahun 2022.

Penghargaan BTS sebelum Hiatus

BTS menjadi salah satu pemenang pada Melon Music Award 2021 yang digelar pada Sabtu 4 Desember 2021.

BTS berhasil membawa pulang enam penghargaan di MMA 2021 yang digelar tersebut.

Enam penghargaan tersebut adalah Song of the Year, Top 10 Bonsang, Best Collaboration (My Universe), Best Male Group, Netizen Choice, dan Legendary Performance IDOL (2018).

Seleksi penerimaan Army BTS 2023

Beberapa pertanyaan yang terdapat dalam link tes ujian Google ‘SeBERAPA ARMY sih lo?’ untuk seleksi penerimaan Army BTS 2023 terangkum di bawah ini.

1. Admin Wevers siapa?

2. Yang paling lucknut dibangtan?

3. Yang punya alergi lari-larian

4. Yang masa trainee nya cuma 6 bulan

5. Member mana yang suka stoberi tapi gk suka makanan rasa stoberi,gk suka coklat tapi suka makanan rasa coklat

Pos terkait