Cair Pinjaman Saldo DANA Rp1.000.000 Tanpa Paylater, Mudah Banget Caranya

5 Cara menghasilkan uang dari HP (foto: ilustrasi/Maucash)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: ilustrasi/Maucash)

HALONUSA.COM – Bagi kamu yang sedang membutuhkan pinjaman saldo DANA di bulan 2023 ini, ada cara baru tanpa harus menggunakan opsi Paylater.

Dengan cara baru mendapatkan pinjaman saldo DANA ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman online. Bahkan, bisa cair hingga Rp 1 juta.

Youtuber Hey Project bahkan berhasil mencairkan pinjaman saldo DANA Rp1.000.000 tanpa fitur Paylater. Lalu, bagaimana caranya?

Bacaan Lainnya

Nah, pada artikel ini akan dibgaikan cara dan tips serta tutorialnya seperti dirangkum Halonusa.com dari channel Youtube Hey Project.

Sebelum mengajukan pinjaman saldo DANA, pastikan kamu telah mendownload aplikasi DANA di Playstore.

Lakukan pendaftaran di aplikasi DANA serta memperbarui status premium agar uangmu dapat ditransfer ke rekening.

Baca juga: Metode Baru 2023! Pinjaman Saldo DANA Tanpa KTP Cair Rp 3 Juta, Simak Caranya

Apabila kamu ingin mendapatkan akses fitur DANA Paylater, agar lebih memudahkan untuk lakukan peminjaman uang, ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Pertama, buka aplikasi DANA dan pilih menu ‘profil atau saya’ kemudian klik menu ‘pusat bantuan’ dan ketikkan tulisan ‘Paylater’ di kolom pencarian.

Selanjutnya, klik informasi yang berisikan tulisan ‘mengapa tidak ada fitur DANA Paylater di aplikasi DANA’ langsung saja chat admin via WhatsApp pada nomor yang ditampilkan.

Ketikkan chat ‘mengapa di akun dana saya tidak ada DANA Paylater’ dan klik ‘kirim’ lalu ketikkan lagi nomor ponselmu, yang terdaftar pada aplikasi DANA.

Terakhir, ikuti intruksi sesuai balasan pesan dari WhatsApp DANA Care tersebut dan tunggu fitur DANA Paylater muncul pada akunmu, berdasarkan penjelasan adminnya.

Cara Pinjam Saldo DANA Rp1.000.000 tanpa Paylater

Pada tampilan beranda aplikasi DANA, klik menu ‘minta’ di sebelah kanan bagian atas dan kamu akan diarahkan pada fitur scan barcode akun DANA-mu.

Di bawah barcode tersebut, terdapat opsi ‘atur jumlah’ klik saja dan isikan nominal pinjaman yang kamu inginkan, lalu isi bagian ‘catatan’ dengan format ‘pinjam saldo DANA’.

Klik lanjutkan, kemudian copy paste-kan link barcode DANA tersebut ke berbagai media sosial yang kamu punya seperti grup terkait dengan layanan serupa.

Pos terkait