Cair Rp14 Juta Pinjaman Saldo DANA dari Shopee Paylater tanpa Belanja, Simak Triknya

Pinjaman Saldo DANA 14 Juta
Pinjaman saldo DANA Rp 14 juta pakai Shopee Paylater. (Foto: Youtube Gebang Kiidiw)

HALONUSA.COM – Ada trik baru lagi untuk bisa mendapatkan pinjaman saldo DANA di tahun 2023 ini. Trik ini menggunakan Shopee Paylater.

Tahukah kamu bahwa limit nominal Shopee Paylater bisa dicairkan menjadi saldo DANA dan transfer ke rekening pribadi, tanpa harus berbelanja online?

Apabila kamu membutuhkan uang dalam waktu singkat, bisa mencoba melakukan pinjaman dengan cara tersebut dan dapat dicairkan hingga Rp14.000.000.

Bacaan Lainnya

Shopee Paylater tidak hanya dapat dicairkan dengan membeli barang tertentu, karena ada beberapa penjual yang memberikan jasa pencairan dalam bentuk pinjaman saldo DANA dan rekening pribadi.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Youtuber Gebang Kiidiw. Di mana, ia mendapat limit Paylater sebanyak Rp 14 juta dan berhasil mencairkan Rp240.000 sesuai kebutuhan.

Seperti yang diketahui, aplikasi Shopee menyediakan fitur Paylater atau sistem kredit untuk kamu yang membutuhkan suatu barang, tapi sedang kekurangan uang.

Namun, penggunaan Paylater pada Shopee juga dapat diuangkan menjadi pinjaman saldo DANA dan rekening pribadi tanpa harus membeli suatu barang yang diinginkan.

Baca juga: 3 Metode Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Pinjaman Saldo DANA Cair Rp4 Juta Tanpa KTP

Pada artikel ini, Halonusa.com rangkum cara mencairkan limit Shopee Paylater Rp14.000.000 ke pinjaman saldo DANA dan rekening pribadi tanpa perlu beli barang atau belanja online.

Youtube Gebang Kiidiw menyebut bahwa cara ini tergolong aman dan mudah banget, karena kamu hanya butuh waktu kurang dari 1 menit untuk mengganti produk Shopee menjadi uang.

Pos terkait