Cara Memilih Senter Terbaik, Perhatikan Beberapa Hal Penting Ini

Cara Memilih Senter Terbaik, Perhatikan Beberapa Hal Penting Ini (Foto:Instagram:@OlightIndonesia/Halonusa)
Cara Memilih Senter Terbaik, Perhatikan Beberapa Hal Penting Ini (Foto:Instagram:@OlightIndonesia/Halonusa)

Biaya di muka yang lebih tinggi lebih dari sekadar biaya operasional yang rendah, tidak perlu baterai sekali pakai, dan pengurangan limbah.

Mode

Satu pengaturan sudah cukup untuk penggunaan tujuan umum.

Bacaan Lainnya

Beberapa model menawarkan 2 atau lebih mode seperti rendah, sedang, tinggi dan dorongan.

Kamu mungkin jarang menggunakan lebih dari satu mode, tetapi memiliki opsi untuk pancaran  sinar ekstra kuat sesuai permintaan dapat meyakinkan.

Semakin terang mode, semakin pendek waktu penggunaan. Beberapa model mungkin menawarkan mode khusus seperti strobo atau fitur SOS.

Mode yang dapat diprogram pengguna atau pengurutan mode dapat menjadi opsi.

Ini mungkin fitur yang terintegrasi ke dalam senter, atau diatur pada perangkat lunak dan diunduh ke lampu melalui kabel USB.

Kontrol

Jenis sakelar On/Off dan mode pencahayaan penting bagi sebagian pengguna. Tombol tekan dan penggeser biasanya dioperasikan dengan ibu jari.

Bezel adalah merupakan bagian depan kepala senter dan juga tempat melekatnya lensa senter, yang berputar juga dapat berfungsi sebagai sakelar, yang membutuhkan 2 tangan untuk mengoperasikannya.

Fitur kunci pengaman mencegah lampu menyala secara tidak sengaja, membantu mencegah gangguan dan ketidaknyamanan baterai yang tidak terduga.

Beberapa lampu memiliki fungsi insta-beam senyap (tanpa klik) di mana sedikit menekan sakelar akan mengaktifkan lampu hingga satu klik penuh membiarkannya menyala, atau melepaskan sakelar mematikannya, tanpa harus beralih ke semua mode.

Pos terkait