Cek Fakta: Marshanda Keberadaannya di Dunia Tak Diinginkan Mama?

Senyum manis Marshanda. (Instagram/Marshanda99)
Senyum manis Marshanda. (Instagram/Marshanda99)

HALONUSA.COM – Ada apa dengan Marshanda? pembintang sinetron orang ketiga itu kerap rusuh dan gelisah terkait keberadaannya didunia tak diinginkan orangtuanya.

Berikut faktanya:

Bacaan Lainnya

Saat Marshanda menceritakan dalam video interview yang diunggah kanal YouTubeMaia Al El Dul, 25 Oktober 2021. Ada banyak pertanyaan menggantung di benaknya.

Belum lagi sejumlah konflik keluarga menyisakan trauma di hati Marshanda. Terjadi selama bertahun-tahun, tanya yang tak terjawab dan rentetan konflik itu berdampak pada kesehatan mental sang artis.

1. Merasa Tak Diinginkan

Baginya manusia mana yang tak sedih saat diketahui bahwa dirinya ternyata tak diinginkan orangtua lahir keatas dunia?

“Suatu hari aku umur 20-an, aku pernah baca tentang hipnoterapi. Terus disebut ada ciri-ciri anak yang sebenarnya ketika di dalam kandungan orangtuanya itu tidak menerima dia,” ujarnya dengan sedih.

“Kalau anak ini sudah dewasa, ciri-cirinya begini-begini. Terus aku kayak: Wah jangan-jangan gue begitu (tidak diinginkan orangtua),” aku pelantun “Pasangan Yang Tepat.”

2. Beranikan Diri Bertanya Ke Mama

Sejak diketahui hal itu, Marshanda memberanikan dirinya bertanya kepada sang mama yang kecurigaannya selalu terpendam bahwa ia anak yang diinginkan atau tidak dari orangtuanya.

Puncaknya ia tanyakan ke mama, “Dan aku komunikasikan ke Mama, aku cerita benar enggak sih? Mama bilang: Enggak sayang, mama tuh sayang sama Caca dari mama hamil,” artis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 mengingat.

3. Akhirnya Terkuak

Setelah pernyataan sang mama, Marshanda sedikit tenang atas kegelisahan yang mendalam bagi dirinya.

Pos terkait