Cerita Kombes Ferry Harahap Kenalkan Diri ke Masyarakat di Momen Idul Adha 1443 Hijriah

Dari kiri ke kanan: Kapolresta Padang, Kombes Ferry Harahap, Pengurus Masjid Jihad Perak, Miko Kamal dan Kapolsek Padang Barat, AKP Gusdi. (Foto: Dok. Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Kapolresta Padang, Kombes Ferry Harahap, Pengurus Masjid Jihad Perak, Miko Kamal dan Kapolsek Padang Barat, AKP Gusdi. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Kapolresta Padang yang baru, Kombes Ferry Harahap memanfaatkan momen Idul Adha 1443 Hijriah untuk memperkenalkan dirinya sebagai pemegang tongkat komando keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Padang.

Saat meninjau Masjid Jihad Perak yang berada di Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kapolresta Padang juga melakukan pengecekan anggotanya yang melakukan pengamanan salat id dan berlanjut ke pemotongan hewan kurban.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai perwujudan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kehadiran kami sebagai polisi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Ferry, Sabtu (9/7/2022) kepada Halonusa.com via pesan WhatsApp.

Baca juga: Jadi Kapolresta Padang, AKBP Ferry Harahap Klaim Berada di Tempat Hebat dan Keren

Langkah tersebut diambil, kata Ferry, sebagai bentuk silaturahmi kepada warga atau jamaah masjid setempat.

“Saya sebagai Kapolresta Padang yang baru juga memperkenalkan diri karena baru kurang lebih satu bulan bertugas di Padang,” katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta untuk terus didukung dan bekerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

“Warga mengaku baru kali ini seorang Kapolresta Padang mengunjungi masjid mereka saat melaksanakan pemotongan hewan kurban,” tuturnya. (*)

Pos terkait