Clarias Food (Minapolitan Lingsar), UMKM di Lombok Barat NTB Menjual Minapolitan Lingsar/Abon Lele, Clarias Food/Abon Lele

Clarias Food (Minapolitan Lingsar), UMKM di Lombok Barat NTB Menjual Minapolitan Lingsar/Abon Lele, Clarias Food/Abon Lele (foto:Edonk Sumaidi)
Clarias Food (Minapolitan Lingsar), UMKM di Lombok Barat NTB Menjual Minapolitan Lingsar/Abon Lele, Clarias Food/Abon Lele (foto:Edonk Sumaidi)

HALO UMKM Clarias Food (Minapolitan Lingsar) merupakan salah satu usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Jl. Gora II Desa Batu Kumbung Kec. Lingsar Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

UMKM Clarias Food (Minapolitan Lingsar) menjual Minapolitan Lingsar/Abon Lele, Clarias Food/Abon Lele.

Adapun produk-produk yang dijual yakni, Kemasan kami berbentuk pounch, menggunakan aluminium voil self sealed, dengan gramasi 200 gram per pounch.

Bacaan Lainnya

Produk Clarias Food (Minapolitan Lingsar), memiliki keunggulan Produk Abon Lele kami diproduksi dari ikan lele budidaya oleh kelompok ibu ibu peternak ikan yang ada di desa kami. Menggunakan ikan lele pilihan varietas mandalika dan dumbo dan dikemas menggunakan kemasan aluminium voil yang sel sealed yg bisa menjamin kualitas rasa tetap utuh..

Selain menggunakan ikan lele budidaya kami juga menggunakan rempah budidaya ketahanan pangan yg dibudidaya di setiap rumah penduduk sehingga menjamin tingkat organiknya.

Kami membangun ekosistem ekonomi desa melalui dusun sehingga dengan membeli produk kami Anda juga ikut berpartisipasi membangun desa.

Membeli produk desa berati berpartisipasi menguatkan ekonomi nasional berbasis ekonomi lokal.

Bagi Anda yang berminat dengan produk ini, bisa menghubungi nomor telepon 081999354500.

Clarias Food (Minapolitan Lingsar) juga dapat dihubungi melalui akun media sosial Ig. Bumdes_ijoTandur, Fb. Bumdes Ijo Tandur.

*Disclaimer: informasi di atas merupakan kiriman pembaca Halonusa.com melalui program Halonusa Menyapa UMKM Indonesia. Halonusa.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi dan kerugian yang ditimbulkan oleh artikel di atas.

Pos terkait