Crystal Palace vs Southampton Berbagi Poin, Southampton Nyaris Memimpin 2-1

HALONUSA.COM – Laga tanding antara Crystal Palace vs Southampton hanya berbagi poin dengan skor akhir hasil pada Liga Inggris dengan skor 2-2 saat laga pertandingan di Selhurst Park, London.

Palace berhasil menyamakan kedudukan melalui Jordan Ayew di menit ke-65, walau pada laga awal sudah kebobolan duluan ketika Wilfried Zaha mengambil kesempatan.

Bacaan Lainnya

Southampton nyaris memimpin sebelum terjadi kesamaan kedudukan hingga turun minum, 2-1.

Posisi klasmen saat ini Crystal Palace berhasil memetik 20 poin dan berada pada urutan kesebelas, rasa pahit terpaksa menelan kepahitan dan tetap berada di peringkat ke-15 dari enam laga pertandingan atau hanya memetik 17 poin dalam klasmen Liga Inggris.

Sementara keberuntungan berpihak terhadap Wolves atas sepakan Romain Saiss saat babak pertama akhir, hingga Wolverhampton memetik tiga poin selama lima laga tanding.

Wolves berada pada urutan kedelapan klasmen dengan raihan poin 24. Adapun Brighton hanya menambah catatan buruk selama 11 laga tanding, dan pada klasmen ini tim Graham Potter berada pada urutan ke-13 dengan 20 poin, menukil dari laman situs resmi Liga Inggris.

Usai Laga pekan ke-17 Liga Inggris pada Kamis dini hari (waktu Indonesia), Wolves mengalahkan Brighton dan Hove Albion di Stadion Amex dengan skor hasil 1-0. (*)

Pos terkait