Debt Collector Bergaya Begal yang Beraksi di Padang, Polisi: Kami Sibuk Vaksin

  • Whatsapp
Ilustrasi begal mobil. (Foto: Dok. Snopes)
Ilustrasi begal mobil. (Foto: Dok. Snopes)

HALONUSA.COM – Kapolsek Padang Selatan, AKP Purwanto menyebut pihaknya saat ini sedang sibuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya ketika disinggung mengenai soal debt collector bergaya begal yang beraksi di Padang dan dilaporkan ke pihaknya oleh Kevin, 24 tahun.

Bacaan Lainnya

“Kebetulan saksi yang melihat ada dari pemantauan di CCTV, namun kondisi kami dikejar (target) vaksin, artinya (pengungkapan) belum sempurna,” katanya, Rabu (13/10/2021).

Dia mengatakan, kendala yang dialami pihaknya adalah saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak bisa ditemui.

Tukang parkir yang melihat kejadian tersebut selama beberapa hari belakangan tidak bisa ditemukan.

“Sebenarnya kalau perkara si Kevin ini jelas, tak ada masalah. Kendalanya kami saat ini kekurangan saksi,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga terkendala dengan agenda vaksinasi terhadap warga di Kecamatan Padang Selatan.

“Karena semua anggota saya perintahkan untuk membawa masing-masing 10 warga di masing-masing RT dan RW untuk vaksin,” imbuhnya.

Seperti diketahui, debt collector bergaya begal beraksi di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Mobil dirampas paksa hingga membuat pemiliknya terluka.

Aksi perampasan paksa mobil ini terjadi di Jalan Nipah, dekat Jembatan Siti Nurbaya, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (30/8/2021).

Kejadian ini dialami oleh Kevin, 24 tahun, bersama kakaknya Andre, 28 tahun, yang sama-sama warga Kelurahan Air Manis, Kecamatan Padang Selatan.

Pos terkait