Dekatkan Diri Dengan Konsumen, MR DIY Buka Cabang Baru di Padang

HALONUSA.COM – MR DIY di Kota Padang semakin mendekatkan diri dengan konsumen yang berada di daerah Kecamatan Lubuk Kilangan.

Pasalnya, MR DIY sudah kembali dibuka di daerah tersebut. Tepatnya di Jalan Raya Padang – Indarung, Bandar Buat, Kec Lubuk Kilangan.

Bacaan Lainnya

“Untuk teman-teman yang tinggal di daerah Kecamatan Lubuk Kilangan tidak perlu jauh-jauh lagi, karena MR DIY sudah buka di daerah sana,” kata Devisi Manager Sumatera Barat dan Riau, Sulton.

Ia mengatakan, MR DIY adalah toko modern retail dengan moto Always Low Prices yang memiliki 10 kategori produk.

“Kami menjual produk mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik,” katanya.

Menurutnya, produk yang dijual di MR DIY tersebut berjumlah total lebih dari 17.000 jenis produk di setiap tokonya.

“Jadi gak perlu kemana-mana lagi mencari apa yang  dibutuhkan. Karena semua ada di sini,” katanya.

Ia mengatakan, selain adanya toko baru yang dibuka, pihaknya juga sedang memberikan promo di untuk pelanggan yang berbelanja di MR DIY Jalan Hayam Wuruk.

“Promonya adalah setiap pelanggan yang berbelanja sebanyak Rp120 ribu, maka akan mendapatkan satu payung cantik gratis,” katanya.

Peomo tersebut berlaku terhitung tanggal 22 hingga 24 April 2022. Promo ini sangat cocok untuk yang ingin berbelanja untuk persiapan lebaran.

Pos terkait