Desainer Terkenal asal Sumbar Fomalhaut Zamel Dirikan F Beauty Skincare, Ngaku Siap Bersaing dan Berbeda

Peluncuran F Beauty Skin Care di Padang. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)
Peluncuran F Beauty Skin Care di Padang. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

HALONUSA.COM – Desainer terkenal asal Sumatera Barat (Sumbar), Fomalhaut Zamel mendirikan F Beauty Skincare bersama sang istri, Rofikoh Isnaini atau Fikoh LIDA.

Fomal beralasan, produk perawatan kulit dan kecantikan yang didirikannya memiliki perbedaan dengan merek dagang lain yang membuatnya siap bersaing.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah lama ingin membuka produk kami ini. Produk kami ini berbeda, karena kami punya formula khusus yang didapatkan. Karena alasan itu kami berani bersaing,” kata Fomal kepada Halonusa.com, Jumat (8/7/2022).

Peluncuran Facial Care Series F Beauty Skin Care dibuka secara resmi oleh Fomalhaut Zamel dan Fikoh.

Fomal menjelaskan, serial perawatan wajah ini terinspirasi dari memberikan perawatan kulit wajah yang sehat bagi segala usia dan jenis kelamin.

“Dengan adanya serial facial care ini lebih mudah untuk di aplikasikan bagi seluruh orang yang ingin terlihat bersih, rapi, dan memiliki wajah yang sehat,” katanya.

Fomal memastikan bahwa produk yang dikeluarkannya sudah memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) serta bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain itu, produk tersebut berlaku untuk wanita dan pria serta digunakan bagi yang telah berusia 12 tahun ke atas.

F Beauty Skin Care – Facial Care Series ini terdiri dari lima item yaitu Facial Wash, Toner, Day Cream, Night Cream dan Serum.

Pengunjung dan masyarakat akan mendapatkan Facial Care Series ini dengan harga yang terjangkau. Satu paket lengkap dibandrol cukup murah yaitu Rp420 ribu dan dengan harga Rp295 ribu tanpa serum.

Pos terkait