Dewi Sutan Riska: Inovasi IGTKI Sangat Dibutuhan Demi Pendidikan Anak Usia Dini

  • Whatsapp
IGTKI-PGRI-Dharmasraya-Bunda PAUD-Dewi Puji Sutan RIska-
Bunda PAUD Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska dalam agenda pelantikan pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Dharmasraya, masa bakti 2021 - 2025 di Hotel Umega Gunung Medan.

HALONUSA.COM – PAUD Kabupatan Dharmasraya diharapkan dapat meningkatkan karya, mewujudkan inovasi serta memberikan sumbangan pemikiran untuk kemajuan anak-anak di Dharmasraya.

Hal itu dikatakan Bunda PAUD Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska dalam agenda pelantikan pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Dharmasraya, masa bakti 2021 – 2025 di Hotel Umega Gunung Medan.

“Kita perlu juga apresiasi atas implementasi kurikulum 13 yang berkesinambangunan dan menyeluruh,” kata Ketua Penggerak PKK itu.

Ia pun berharap dengan model pelaatihan pengembanganm potensi guru TK dapat terintegrasi dan tentunya seiring dengan kemajuan yang telah didapat.

Baca juga: Puluhan Guru di Payakumbuh Positif Virus Corona sejak Belajar Tatap Muka

“Berkat peran dan kerja keras pengurus IGTKI, hingga program holistik integratif tampak ada kemajuan,” puji Dewi.

Sama-sama kita berharap para pengurus IGTKI Dharmasraya semakin menunjukkan perannya dalam upaya memajukan pendidikan anak usia dini.

Apalagi dengan telah lahirnya regulasi yang mengatur anak usia 5-6 tahun wajib mengenyam pendidikan pra dasar.

“Semoga program ini terus tersosialsiasikan di tengah masyarakat,” tutup Bunda PAUD itu, Selasa, (6/4/2021).

Pos terkait