Dhita Krisdarmayanti Asal Bengkulu Raih 3rd Best of the Best Talent

  • Whatsapp
Dhita Krisdarmayanti mahasiswi asal Bengkulu didaulat sebagai pemenang 3rd Best of the Best Talent pada ajang IndonesiaNext season 5 persembahan Telkomsel.
Dhita Krisdarmayanti mahasiswi asal Bengkulu didaulat sebagai pemenang 3rd Best of the Best Talent pada ajang IndonesiaNext season 5 persembahan Telkomsel.

HALONUSA.COM – Dhita Krisdarmayanti didaulat sebagai pemenang 3rd Best of the Best Talent pada ajang IndonesiaNext season 5 persembahan Telkomsel.

Dhita Krisdarmayanti sosok remaja pintar dan enerjik dari Kota Bengkulu yang merupakan mahasiswi aktif di Universitas Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Ia tampil dengan memukau selama perhelatan IndonesiaNext Season 5 berlangsung, bahkan mampu menyisihkan pesaing lainnya hingga menduduki peringkat 3rd Best of the Best Talent Nasional.

IndonesiaNEXT Season 5 kali pertama diadakan secara daring. Selama empat tahun berturut-turut program IndonesiaNEXT dilaksanakan dengan metode tatap muka.

Sebagai pemenang tiga besar dari Best of the Best Talent, Dhita merasa bangga, dapat mewakili Sumatera masuk dalam kompetisi bergengsi tersebut.

IndonesiaNEXT Season 5 telah digelar sejak 2016 dan menjangkau lebih dari 60 ribu peserta dari berbagai universitas di seluruh Indonesia dengan lebih dari 5.000 sertifikasi internasional telah disahkan.

Ini merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk menghadirkan dampak sosial positif secara luas dan merata hingga penjuru tanah air khususnya di bidang pendidikan.

“Kami pun menatap optimis bahwa program ini dapat menjadi wadah lahirnya talenta dan SDM berkualitas yang dapat mempercepat akselerasi bangsa sehingga menjadi bangsa yang tangguh,” tutup General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Nyoman Adiyasa. (*)

Pos terkait