Dibalik Program Jumat Berkah Partai Gerindra dan Harapan ke Andre Rosiade Amankan Pertalite-Solar di Sumbar

Program Jumat Berkah DPD Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Warga di Sungai Lareh, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang meminta anggota DPR RI, Andre Rosiade untuk mengamankan Pertalite dan Solar di Sumatera Barat (Sumbar).

Hal tersebut diungkapkan masyarakat saat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar melaksanakan program Jumat Berkah di Masjid Nurul Falah Sungai Duo, Sungai Lareh.

Bacaan Lainnya

Pengurus masjid setempat, Idra Faisal tak menyangka, kalau Jumat (29/7/2022) akan menjadi hal yang spesial baginya dan jamaah.

Baca juga: Jumat Berkah di Masjid Mukhlisin Kurao Pagang, Andre Rosiade Berbagi Ratusan Nasi Kotak dan Bantu Pembangunan

Karena, anggota DPR RI, Andre Rosiade menggelar Jumat Berkah Bersama Partai Gerindra di masjid yang dipimpinnya.

“Beberapa hari lalu saya ditelepon oleh tim pak Andre Rosiade, katanya mau menggelar Jumat berkah, membagi-bagikan ratusan nasi kotak dan snack. Tentu kami tak keberatan dan sangat senang serta menunggu dengan tangan terbuka,” kata Idra Faisal di tengah pembagian nasi kotak bersama Tim DPD Partai Gerindra Sumbar.

Program Jumat Berkah DPD Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)
Program Jumat Berkah DPD Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)

Idra Faisal mengatakan, Andre Rosiade adalah anggota DPR yang sangat dikenal di Kota Padang dan Sumbar umumnya. Karena kinerjanya begitu nyata, baik di daerah pemilihan (Dapil) apalagi Senayan.

“Rasanya tidak ada lagi orang Sumbar baik di ranah dan di rantau yang tidak kenal dengan pak Andre Rosiade. Semua tahu bagaimana dia bekerja untuk masyarakat,” katanya.

Pos terkait