Dikejar Polantas Padang, Penumpang Meloncat eh Ketangkap Juga

Polisi tangkap pengedar pil ekstasi dan sabu -sabu di Padang
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan

HALONUSA.COM – Menancap gas kendaraannya saat dihentikan anggota Satlantas Polresta Padang, Sumbar. Penyelundup ganja kering itu pun berakhir di ujung Jalan Ujung Gurun.

Berkat kesigapan polisi roda empat itu pun menghentikan lajunya. Polisi menggeledah isi mobil dan mendapat lebih kurang 27 paket ganja dalam karung ukuran besar.

Bacaan Lainnya

Naas bagi perempuan yang menumpang kendaraan itu ia pun diamankan. Sedangkan seorang penumpang diketahui laki-laki dan supir melarikan diri dalam keadaan mobil terjebak macet saat itu.

Baca juga: Polisi Ungkap Otak Peredaran Narkoba Likuid, Kapolda Riau: Napi Lapas Kelas IIB Pariaman

Polisi pun tidak mau menyerah begitu saja, ketika mengiterogasi IF, perempuan yang ditangkap itu di Mapolresta Padang ternyata ada ganja lagi di rumahnya.

Suami dari IF berinisial F pun keciduk. Ia ternyata yang menyopiri IF dengan penumpang laki-laki lainnya yang saat itu sempat kabur dari kejaran polisi.

Baca juga: Kasus Istri takut Cerai di Bukittinggi, Bawa Perempuan Buat Wik-Wik Bergulir

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Hendri Sukur Saputra menyerahkan kasus itu ke bagian Satresnarkoba Polresta Padang.

“Itu bukan kewenangan kami dan barang bukti telah kami amankan dan menyerahkan kepada Satresnarkoba untuk pengungkapan kasus. Barang bukti bersama tersangka telah kami serahkan,” ujarnya.

Penangkapan itu terjadi Rabu (10/2/2021). (akp)

Pos terkait