Ditangkap Polisi, Pria di Padang Ini Mencoba Kabur Hingga Jatuh dari Sepeda Motor

Ditangkap Polisi, Pria di Padang Ini Mencoba Kabur Hingga Jatuh dari Sepeda Motor
Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang mengamankan pelaku
HALONUSA.COM - Seorang pemuda dibekuk Tim Klewang Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Padang di daerah Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Selasa 9 Mei 2023 malam sekitar pukul 23.00 WIB dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

"Memang sempat terjadi aksi kejar-kejaran dari daerah Jati, Kecamatan Padang Timur hingga daerah Mata Air Kecamatan Padang Selatan," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra.

Ia mengatakan, saat pihaknya melakukan penangkapan, pelaku dengan inisial AM (27) tersebut sempat melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya.

"Tim yang menggunakan sepeda motor langsung melakukan pengejaran hingga sampai di daerah Mata Air pelaku terjatuh," lanjutnya.

Setelah pelaku terjatuh, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang langsung mengamankannya dan membawanya ke Mapolresta Padang untuk diproses sesuai dengan aturan perundang-undangan.

"Pelaku ini merupakan terlapor kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukannya sejak tahun 2021 lalu hingga korban hamil," katanya.

Karena hal tersebut, orangtua korban melaporkannya ke Polresta Padang hingga pelaku dibekuk oleh Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang. (*)

Berita Lainnya

Index