Duel Paman dan Keponakan di Pariaman Berujung Maut, Tangan Korban Terikat Tali

  • Whatsapp
Ilustrasi tangan terikat tali. (Foto: Dok. Deposit Photos)
Ilustrasi tangan terikat tali. (Foto: Dok. Deposit Photos)

HALONUSA.COM – Duel maut terjadi antara seorang keponakan dan paman di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Korban bahkan ditemukan tak bernyawa dengan tali terikat di tangan.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Pasa Ilalang, Desa Taluk, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman pada Rabu (13/10/2021) pagi pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pelaku yang merupakan seorang keponakan berinisial MA, 36 tahun diduga telah melakukan pembunuhan terhadap pamannya, M, 60 tahun.

Dia dilaporkan ke polisi berdasarkan laporan nomor LP/58/X/2021/Polsek Kota Pariaman tanggal 13 Oktober 2021.

“Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tangan terikat,” kata Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Elvis Susilo.

Elvis menjelaskan, peristiwa tersebut terungkap ketika seorang saksi mata bernama Defman Joni, 31 tahun, menyebut orang ramai di depan rumah pelaku karena perkelahian dengan M.

Salah seorang kerabat keluarga yang mengetahui kejadian tersebut melihat korban terbaring di tanah dengan tangan terikat tali.

“Korban sempat dibawa ke rumah pelaku, namun masih dalam keadaan bernyawa, namun tak lama setelah itu M meninggal dunia,” ungkap Elvis.

Dia belum bisa menjelaskan secara detail penyebab kematian korban dan menduga terjadi duel antara keduanya.

“Korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar, sementara pelaku sudah ditahan dan masih dalam pemeriksaan,” tuturnya. (*)

Pos terkait