Empat Puskesmas Sukses Melaksanakan Vaksinasi Corona Sinovac Nakes di Pesisir Selatan

Vaksinasi-Pesisir Selatan-Sumbar-Corona Sinovac-Halonusa-
Tenaga kesehatan di Pesisir Selatan mengikuti vaksinasi corona Sinovac di puskesmas, Kamis (21/1/2021). Pemkab Pesisir Selatan menargetkan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan tuntas Februari 2021. Int/Halonusa.

HALONUSA.COM – Pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan sejak Kamis kemarin telah terlaksana dengan baik di empat puskesmas di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Empat puskemas itu yakni Puskesmas Lumpo, Salido di Kecamatan IVJurai, Puskesmas Pasar Baru Bayang dan Puskesmas Surantih.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 

“Masing-masing puskesmas telah menerima vaksin corona Sinovac dan melakukan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan bagi puskemas,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Selatan, Satria Wibawa, Jumat (22/1/2021).

Sebanyak 106 tenaga kesehatan telah mengikuti vaksinasi di Puskesmas Salido, adapun di Puskesmas Pasar Baru vaksinator telah memvaksinasi 79 tenaga kesehatan.

“Alhamdulillah saya baik-baik saja pasca vaksin, tidak merasakan pusing dan atau gejala lainnya,” ungkap Kepala Puskesmas Pasar Baru, Reny Marina. (int)

Pos terkait