FAKTA Perjuangan Vanessa Angel dan Bibi, Punya Rp 38 Ribu hingga Meninggal Bersama

Polisi Ungkap Penyebab Pajero Vanessa Angel hingga Foto Jenazah Beredar Berseri
Kolase Vanessa dan Bibi

Hamil dan Diburu Polisi

Kabar kehamilan pertama Vanessa dirudung cobaan, usia kehamilan kian membesar, dia juga harus berurusan dengan kepolisian untuk menghadapi kasus hukum.

Bacaan Lainnya

Frustasi selalu menghantui Vanessa dan acap dirinya merenung dan menangis bersama anak yang ada dalam kandungannya itu.

“Aku nyampek nangis. Aku ajak ngomong bayi dalam perut kan. Takutnya, kan aku stres pas hamil takutnya anakku kenapa-kenapa. Soalnya aku bener-bener stres lho,” ujar Vanessa Angel, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andika Official.

Menangis Berdua {Febri dan Vanessa}

Keduanya menjalani masa sulit, Febri Ardiansyah jadi korban penipuan dan Vanessa berhadapan dengan penyidik kepolisian terkait masalah hukum.

Keduanya saling berpikir stress dan terkadang frustasi dan hingga Febri dan Vanessa menangis berduaan.

“Bayangin nggak, aku setahun lho kayak gitu. Stres banget sama dia (Bibi). Cuma nangis berdua berpelukan,” jelas Vanessa.

Meninggal Bersama

Ungkapan itu spontan terlontar dari bibir Vanessa, “Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?” tanya Vanessa ke Bibi, dalam acara obrolan Millen Cyrus di acara ‘Millen’s Room’ yang diunggah di kanal YouTube Ashiap TV, 5 Oktober 2021.

Tidak menunggu waktu, Bibi menjawab, ia akan ikut meninggal. Putra dari keturunan Datuak Sati itu tidak ingin menjadi duda bila dirinya hidup tanpa Vanessa yang lebih menghadap sang khalik.

Pos terkait