FAKTA Perjuangan Vanessa Angel dan Bibi, Punya Rp 38 Ribu hingga Meninggal Bersama

Polisi Ungkap Penyebab Pajero Vanessa Angel hingga Foto Jenazah Beredar Berseri
Kolase Vanessa dan Bibi

“Mati, kalau hari ini hari terakhir elu ya gua mati aja lah” jawab Bibi.

Tidak perlu khawatir soal Gala Sky Ardiansyah, “Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita, udah cukup lah,” imbuh Bibi.

Bacaan Lainnya

Cuplikan pernyataan Febri dan Vanessa Angel waktu itu pernah jadi bahan perbincangan warga net di Twitter. Bahkan warga net menyampaikan, jika cinta kedua sejoli itu sehidup semati.

Jual Sepeda Teman Saldo Dana cuma Rp38.000.-

Pernyataan jual sepeda dilontarkan Bibi, karena dirinya hanya memiliki saldo dana Rp38 ribu dalam rekening, kondisi itu saat Vanessa tidak lama lagi akan melahirkan.

Salah seorang teman mereka meminjamkan sepeda untuk dijual untuk biaya persalinan Vanessa.

“Sampai demi Allah, uangku tinggal Rp38 Ribu. Demi Allah, bulan Mei (2020) tanggal 2. Sampai demi Allah temanku bilang, ‘Ya udah ini ada sepeda. Sepedanya jual, (hasilnya) bagi dua, setengah kasih gua, ya udah itu buat lahiran anak lu’ itu nggak akan gua lupa,” tutur Febri Ardiansyah ketika masih hidup.

Sederet fakta perjuangan, dan perjalanan hidup Febri Ardiansyah alias Bibi dan Vanessa Angel. Mulai hanya mengantongi dana saldo Rp38.000.- hingga kedua sejoli ini meninggal dunia pada kecelakan akibat kecelakaan di Ruas Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut bersama suami, Gala Sky Ardiansyah (anak) dan seorang pramusiwi (baby sitter)/pengasuh Gala Siska Lorensa dan sopir Tubagus Joddy. (*)

Pos terkait