Fakta Terbaru Oknum Polisi Pasien Covid-19 ‘Wik-Wik’ di Kamar Isolasi Terungkap

  • Whatsapp
ilustrasi

HALONUSA.COM – Viralnya video perempuan dan laki-laki sedang ‘wik-wik’ di atas kasur tepatnya di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) menemui titik temu.

Setelah sebelumnya warga Dompu, NTB geger dengan video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Jumat (22/1/2021) lalu.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menetapkan dua tersangka, yakni A 31, PNS RSUD Dompu dan HM, pegawai honorer RSUD Dompu berinisial HM.

Menurut keterangan A di depan penyidik Polres Dompu, ia memang melihat dan mengambil adegan mesum itu dari layar monitor CCTV.

Lantas ia mengirim ke HM agar melaporkan kejadian itu ke kepala ruangan. Bukannya melanjutkan pesan A.

Baca juga: Jalani Isolasi Covid-19, Oknum Polisi Asyik ‘Wik-Wik’ di Rumah Sakit

HM justru menyebarluaskan video ‘wik-wik’ pasien covid-19 yang sedang diisolasi itu, video itu tersiar dengan cepat lewat media sosial.

Keduanya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan fakta lain, ternyata perempuan pemeran adegan dalam video itu kini telah positif covid-19 dan menjalani isolasi.

Fakta lainnya, pemeran perempuan berinsial N itu leluasa masuk ruang isolasi karena mengaku sebagai istri dari lak-laki dalam adegan video itu. Laki-laki itu oknum polisi yang dinas di Dompu dengan inisial F.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat mengatakan, perempuan pemeran adegan dalam video itu kini positif dan tidak dapat dimintai keterangan atau diperiksa karena menjalani isolasi.

Pos terkait