Film Akad Adopsi Puisi Mas Is Tayang di Bioskop, Menarik Cek di MAXstream

Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) dan IFI Sinema serta E-motion Entertainment merilis film orisinal berjudul “Akad” yang bercerita tentang perjalanan cinta seorang perempuan yang tidak ingin menikah. Film ini dapat disaksikan di bioskop mulai 3 Februari 2022.

HALONUSA.COM – MAXstream baru-baru ini merilis film Akad adopsi karya puisi Mas Is tayang di Bioskop kesayangan sobat Halonusa. Serial Akad sinopsis kisah perjalanan cinta seorang perempuan yang tidak ingin menikah.

Serial Akad ini memperkaya konten hiburan lokal Telkomsel melalui unit bisnis MAXstream. Serial film itu merupakan garapan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Kemudian BUMN pengembang DPSP The Mandalika, berkolaborasi dengan rumah produksi IFI sinema dan E-motion Entertainment.

Bacaan Lainnya

Pelanggan Telkomsel maupun sobat Halonusa dapat menyaksikan di bioskop favorit mulai 3 Februari 2022.

Film orisinal yang terinspirasi dari lagu “Akad” ciptaan Mohammad Istiqamah Djamad (Mas Is), kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Kemasan dari film Akad terangkat dari garis cerita yang sederhana, memahami sangat mudah, dan mengambil latar tempat di Mandalika Nusa Tenggara Timur.

Mandalika merupakan salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Indonesia.

“Hadirnya film orisinal ini bukan sebatas memenuhi kebutuhan hiburan, namun juga mendorong tumbuhnya minat bagi masyarakat untuk mengenal dan berkunjung DPSP Mandalika,” ungkapnya.

Sinopsis AKAD

Film ini bercerita tentang perjalanan cinta seorang perempuan yang tidak ingin menikah. Kevin Julio membintangi serial Akad bersama Indah Permatasari, dan Mathias Muchus.

Kembali pada sinopsis Akad bercerita tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (Mathias Muchus). Menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera menikah.

Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk mewujudkannya. Karena Indira berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah.

Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia.

Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga.

Pos terkait