Fizzo Novel Dapat Uang, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Buat yang Hobi Membaca

Fizzo Novel Dapat Uang, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Buat yang Hobi Membaca
Ilustrasi aplikasi baca novel penghasil uang. (Foto: Tips Pintar)
HALONUSA.COM - Jika kamu suka membaca novel dan ingin mencari penghasilan tambahan, aplikasi penghasil uang Fizzo Novel adalah jawabannya.

Karena selain bisa menyalurkan hobi membaca, kamu juga berkesempatan menghasilkan saldo DANA gratis hanya dengan modal ponsel dan kouta internet saja.

Dapatkan Rp500 setiap 5 menit, sebab Fizzo Novel dikenal sebagai aplikasi penghasil uang tercepat untuk dapatkan Rp2.000 dengan durasi bacaan 15 menit.

Cocok banget buat kamu yang suka rebahan dan gemar mencari uang secara online, apalagi hobi membacamu dapat tersalurkan dengan baik saat membuka aplikasinya.

Aplikasi penghasil uang Fizzo Novel ini tersedia resmi di Google Playstore. Kamu dapat mengunduh aplikasi Fizzo Novel ini secara gratis di Playstore.

Mengenal Aplikasi Fizzo Novel


Fizzo Novel merupakan aplikasi membaca novel gratis, di mana pengguna mendapatkan komisi berupa uang ketika berhasil menyelesaikan misi dan event pada aplikasi tersebut.

Kamu bisa baca bermacam-macam novel gratis serta menarik, menikmati pengalaman fitur yang dirancang cermat dan hasil update rutin setiap harinya.
Baca juga: Jumat Berkah! Saldo DANA Kaget Hari Ini 27 Januari 2023, Klik 3 Linknya!

Fizzo bukan sekedar aplikasi baca novel gratis offline, namun juga merupakan portal ke dunia baru untuk peroleh uang dengan cara mengumpulkan poin.

Semakin lama kamu membaca dan menggulir tampilannya, kesempatan dapatkan poin pun semakin banyak untuk bisa ditukarkan menjadi nominal rupiah.

Cara kerja aplikasi penghasil uang dan saldo DANA ini sangat sederhana dan gampang, kan? Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini kamu harus membaca lebih banyak novel ya.

Fizzo Novel telah membuat beberapa peningkatan kinerja agar pengalaman dalam aplikasi menjadi lebih baik, terutama dalam keamanan data pribadi.

Terdapat lebih dari 8.000 novel bacaan yang update setiap harinya, kamu bisa mengaktifkan notifikasi aplikasi agar tidak ketinggalan informasi.

Tidak hanya visual, kamu juga bisa mengaktifkan metode audio book dan hanya perlu mendengarkan suara dari berbagai cerita Fizzo Novel.

Cerita tersebut tidak hanya bisa dibaca online menggunakan paket data atau wifi, kamu dapat mendownloadnya dan membaca saat waktu senggang tanpa terhubung internet.
Baca juga: Anti Ditolak, 3 Aplikasi Pinjaman Online Mudah Cair 2023, Bisa Transfer ke DANA!

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel


Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi Fizzo Novel, salah satunya dengan undang teman untuk dapatkan uang Rp40.000 per orang.

Pada beranda, klik ikon undang teman di bagian tengah bawah dan copy paste kode referal milikmu untuk dibagikan ke berbagai akun sosial media.

Tidak hanya kamu, teman yang memakai kode referal milikmu juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai setelah mendownload aplikasi Fizzo Novel.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membaca beberapa konten novel mulai dari Rp500 dengan durasi bacaan 5 menit saja.

Keuntungan akan semakin besar, tergantung seberapa lama kamu bertahan dalam membaca konten tersebut seperti baca 15 menit untuk dapatkan Rp2.000 rupiah.

Cara Penarikan Uang di Aplikasi Fizzo Novel


Ada beberapa pilihan penarikan di Fizzo Novel, mulai dari Rp2.000 sampai Rp10.000 yang bisa dicairkan langsung ke saldo DANA.

Klik saja opsi ‘Tarik’. Masukkan nomor ponsel DANA yang terhubung, bisa juga kamu gunakan akun OVO sebagai opsi penarikan lainnya dengan cara konfirmasi nomor ponsel juga.

Selanjutnya klik ‘Withdraw Now’ dan konfirmasi intruksi terkait, tunggu dan pastikan saldo tersebut sudah kamu terima di riwayat transaksi.

Apakah Aplikasi Fizzo Novel Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut Youtuber Anggi Euy, aplikasi penghasil uang tersebut dari segi finansial aman dan sudah terbukti membayar karena tidak ada penawaran investasi bodong.

Selanjutnya pada saat penarikan ke saldo DANA, kamu akan diminta untuk memasukkan pin akun DANA. Demi keamanan, gantilah pin akun DANA milikmu setelah lakukan penarikan saldo terkait.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Halonusa.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (*)

Baca juga Artikel Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Berita Lainnya

Index