Gawat! Pelajar MTsN Padang Tusuk Teman Pakai Sajam saat Jam Sekolah

Gawat! Pelajar MTsN Padang Tusuk Teman Pakai Sajam saat Jam Sekolah
Pelajar MTsN Padang korban penusukan oleh temannya saat jam sekolah. Korban dilarikan ke Puskesmas setelah mendapat luka tusuk di leher dan lengan, peristiwa di Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (22/11/2021).
HALONUSA.COM - Beringas seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menusuk temannya saat jam sekolah, Senin (22/11/2021) pagi.

Korban IAF, 15 tahun mendapat luka tusuk pada bagian leher, lengan hingga punggung. Beruntung nyawa korban selamat setelah dilarikan ke puskesmas.

Peristiwa berdarah saat jam sekolah itu diketahui terjadi di kawasan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Benar, seorang pelajar mendapatkan tusukan dari teman sekolah yang masih sekolah dengan korban," kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami

AKP Zamzami mengatakan, pelaku masih teman sekolah korban. Pelaku berinisial LNG, 14 tahun melarikan diri usai menusuk teman sekolahnya itu.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami mengatakan, pelaku dan korban awalnya terlibat perkelahian saat jam istirahat sekolah.

"Saat bel istirahat mereka berkelahi hingga korban mendapat tusukan dari senjata tajam (sajam) yang dipakai pelaku yang telah melarikan diri," kata AKP Zamzami.

Hingga berita ini diturunkan Polsek Bungus Teluk Kabung masih mencari keberadaan pelaku. Sementara korban telah dibawa pulang ke rumahnya. (*)

Berita Lainnya

Index