Girls TakeOver 2021 Sejalan dengan Telkomsel Sebagai Leading Digital Telco

  • Whatsapp
Acting CEO Telkomsel Putri : Putri sebagai salah satu dari enam finalis #GirlsTakeOver 2021 yang merupakan mahasiswa pertanian dan konselor sebaya dalam Forum Anak Daerah berkesempatan menggantikan Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam memimpin perusahaan selama satu hari pada 30 September 2021. - Halonusa
Acting CEO Telkomsel Putri : Putri sebagai salah satu dari enam finalis #GirlsTakeOver 2021 yang merupakan mahasiswa pertanian dan konselor sebaya dalam Forum Anak Daerah berkesempatan menggantikan Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam memimpin perusahaan selama satu hari pada 30 September 2021.

HALONUSA.COM – Enam perempuan dari berbagai provinsi di Indonesia terpilih sebagai finalis untuk mengambil alih (take over) Menteri Badan Usaha Milik Negara dan lima Direktur Utama BUMN selama sehari sukses digelar. Bagian dari Kampanye Girls Takeover 2021 yang digelar secara kolaboratif termasuk Telkomsel sebagai bagian dari TelkomGroup mendapat apresiasi dan kesan tersendiri.

Salah satu diantara enam perempuan terpilih itu adalah Putri, seorang Mojang Priangan berusia 20 tahun, yang berkesempatan duduk di kursi kepemimpinan tertinggi Telkomsel selama sehari pada 30 September 2021.

Bacaan Lainnya

“Saya take over Direktur Utama Telkomsel, Bapak Hendri Mulya Syam, selama sehari. Menurut saya Telkomsel memiliki kemampuan mengidentifikasi dan membina talent-talent muda yang berpotensi untuk memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan ekosistem digital di Indonesia,” kata Putri.

Menurutnya Telkomsel juga berkomitmen untuk membina lebih banyak talenta perempuan muda untuk dapat mengembangkan skill nya dalam bidang teknologi digital, sehingga diharapkan komposisi perempuan yang bekerja di Telkomsel akan terus meningkat di masa mendatang.

Putri merupakan seoarang yang aktif di kegiatan sosial sejak berkuliah di salah satu perguruan tinggi pertanian kenamaan nasional.

Pos terkait