Girls Takeover 2021, Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan Bagi Telkomsel

  • Whatsapp
Mentoring Girls Take Over : Sebelum menjalankan peran sebagai Acting CEO Telkomsel selama sehari, Putri mendapatkan pembekalan motivasi serta sekilas tentang industri teknologi melalui sesi mentoring bersama Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, dan Direktur Human Capital Management Telkomsel R. Muharam Perbawamukti. - Halonusa
Mentoring Girls Take Over : Sebelum menjalankan peran sebagai Acting CEO Telkomsel selama sehari, Putri mendapatkan pembekalan motivasi serta sekilas tentang industri teknologi melalui sesi mentoring bersama Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, dan Direktur Human Capital Management Telkomsel R. Muharam Perbawamukti.

HALONUSA.COM – Hari Anak Perempuan Sedunia atau International Day of the Girl Child diperingati setiap tanggal 11 Oktober, menjadi momentum bagi Telkomsel dalam berpartisipasi dan mendukung kampanye #GirlsTakeOver 2021. Partisipasi Telkomsel ditunjukkan dengan membuka peluang bagi perempuan muda terpilih untuk menggantikan Direktur Utama (Dirut) Telkomsel selama satu hari pada Kamis (30/9/2021).

Yang selama ini sama-sama kita ketahui bersama, Hendri Mulya Syam mengemban amanah sebagai Direktur Utama (Dirut) Telkomsel.

Bacaan Lainnya

“Partisipasi dalam perhelatan #GirlsTakeOver 2021 merupakan wujud nyata dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco yang mendukung kesetaraan karir dan kepemimpinan perempuan di industri teknologi, khususnya di lingkungan kerja Telkomsel,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Bahkan sambung Hendri Mulya Syam, Telkomsel secara konsisten terus membuka kesempatan yang sama dan setara bagi setiap individu untuk dapat mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki, tanpa memandang gender.

“Kami pun terus mengambil peran terdepan dalam mendorong lebih banyak talenta perempuan untuk berani ambil bagian dalam memajukan industri teknologi di Indonesia sebagai upaya memperkuat kedaulatan ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan,” Dirut Telkomsel, Hendri Mulya Syam melalui rilis diterima Halonusa.com.

Tagline #GirlsTakeover sendiri merupakan kampanye global yang diinisiasi oleh Plan International dan diselenggarakan setiap tahun secara serentak di 75 negara.

Kampanye Hari Anak Perempuan Sedunia atau International Day of the Girl Child diperingati setiap tanggal 11 Oktober, menjadi bagian dari program #RaiseTheBar serta mengambil tema kesetaraan gender dan kepemimpinan perempuan di dunia kerja. (*)

Pos terkait