GRATIS! Baca Komik Blue Lock Chapter 204 Bahasa Indonesia

GRATIS! Baca Komik Blue Lock Chapter 204 Bahasa Indonesia
Baca Komik Blue Lock Chapter 204
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat link baca Komik Blue Lock Chapter 204 dalam Bahasa Indonesia yang bisa kamu akses secara gratis.

Kamu bisa menggunakan link yang ada di dalam artikel ini untuk mengakses dan membaca Komik Blue Lock Chapter 204 ini.

Untuk mengakses link baca Komik Blue Lock Chapter 204 ini, kamu harus mengikuti langkah-langkah yang ada di dalam artikel ini.

Untuk lagkah-langkah dan link baca Komik Blue Lock Chapter 204 ini terdapat pada bagian akhir artikel ini yang bisa kamu ikuti.

Sebelum menuju link baca Komik Blue Lock Chapter 204 ini, kita akan melihat apa yang terjadi pada Komik Blue Lock Chapter sebelumnya.

Komik Blue Lock Chapter sebelumnya memperlihatkan Yukimiya memberikan serangan terakhir. Isagi kemudian membuka jalan bagi terwujudnya serangan tersebut.

Dengan ini, Bastard Munchens akhirnya dapat memenangkan pertandingan. Belakangan diketahui jika Yukimiya melewati hampir semua orang untuk datang dan berbicara denagn Isagi. Dia menyebut jika hanya karena di dapat mengambil gol itu.

Isagi juga meminta maaf kepadanya. Isagi kemudian menjelaskan jika dia tidak mungkin untuk dapat mengambil tujuan tersebut. Kaiser juga telah mengejarnya. Ada peluang bagus jika dia akan mengambil kesempatan tersebut darinya.



Apa yang akan terjadi selanjutnya di Blue Lock chapter 204?

Chapter selanjutnya akan dibukan dengan Isagi yang membuka matanya di kamar Noel Noa. Noa mengatakan kepadanya jika dia telah tertidur selama sepuluh jam.

Isagi kemudian meminta kopi dan air. Tak lama kemudian, muncul kilas balik dari pertandingan sebelumnya yang menghampirinya. Noa berkata pada Isagi jika dia dapat segera mengalahkan Kaiser dengan tujuanya saat ini.

Sedangkan pada bagian kedua Blue Lock Chapter 204. Noa akan memberitahunya mengenai dua puluh orang pemain dari Blue Lock telah mendapatkan tawaran dari berbagai klub.

Noa juga dengan senang hati berbagi jika Isagi sekarang adalah jantung dari Blue Lock. Dia juga memintanya berada di tiga besar dari semua pemain. Chapter ini juga akan sampai kesimpulan sampai Isagi bereaksi pada Noa.

Cara Baca Komik Blue Lock Chapter 204


1. Copy Link https://bluelockmanga.com/

2. Buka Aplikasi Browser

3. Pastekan link yang telah dicopy pada bagian pencarian

4. Pilih Chapter terbaru yang berada di urutan paling atas

Itulah link baca Komik Blue Lock Chapter 204 yang bisa kamu akses secara gratis melalui artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Berita Lainnya

Index