Gratis! Baca Manga One Piece Chapter 1069 Bahasa Indonesia

Gratis! Baca Manga One Piece Chapter 1069 Bahasa Indonesia
Raw Scan One Piece Chapter 1069 Bahasa Inggris
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat link baca Manga One Piece Chapter 1069 yang sudah dirilis dalam Bahasa Indonesia hari ini, Jumat 9 Desember 2022.

Kamu sudah bisa membaca Manga One Piece Chapter 1069 dalam Bahasa Indonesia melalui artikel ini. Karena di dalam artikel ini terdapat link bacanya.

Untuk link baca Manga One Piece Chapter 1069 terdapat pada bagian akhir artikel ini yang bisa langsung kamu klik dan nanti kamu akan langsung diantarkan ke laman resmi penyedianya.

Sebelum menuju link baca One Piece Chapter 1069, ada baiknya kita lihat dulu bagaimana alur ceritanya melalui ringkasan yang dirangkum Halonusa.com.

Di sampulnya, kita melihat flashback dalam sebuah kapal. Itu adalah "Pusat Penelitian MADS" yang dibiayai oleh "Dewa Keberuntungan" Du Feld (dikenal sebagai "Pinjaman Raja Hiu" dan salah satu tamu Pesta Teh Big Mom di arc Whole Cake Island).

Lucci mencoba menyerang Luffy. Kaku dan Stussy menghentikan Lucci dengan mengatakan bahwa mereka perlu mendapatkan izin dari Marinir untuk melawan Yonkou, karena pertarungan apa pun dapat menyebabkan perang. Luffy melihat Atlas rusak parah, jadi dia menyerang Lucci terlebih dahulu.

Ke Akainu di Markas Marine, dia bertanya di mana Kizaru berada. Seorang Marinir melaporkan bahwa Kizaru sudah berangkat ke Pulau Egghead.

Kembali ke Pulau Egghead, Luffy dan Lucci bertarung. Luffy menggunakan Gear 5th dan Lucci menggunakan wujud awakening. Wujud Lucci sangat mirip dengan wujud hybridnya yang ramping. Bulu hitam Lucci sekarang terlihat seperti api/awan hitam. Dia memiliki awan uap yang terlalu hitam mengambang di lehernya (mirip dengan Luffy di Gear 4th/Gear 5th).

Sentomaru muncul dengan S-Snake, S-Hawk dan S-Shark. Seraphim tidak bisa diperintah menggunakan Den Den Mushi, jadi Sentoumaru harus ada bersama mereka untuk memberi perintah. "Tingkat otoritas" untuk memerintah Seraphim adalah: Gorousei -> Vegapunk -> Sentoumaru -> Siapa pun yang memegang "chip perintah" (CPO memilikinya sekarang).

Sentomaru memerintahkan S-Bear untuk menyerang CPO. Jinbe dan Chopper berlari membawa Bonney, mereka bertemu dengan Seraphim. Jinbe kaget saat melihat S-Shark. Kaku dan Stussy sibuk menghindari serangan S-Bear, mereka tidak mau melawan dan merusak Seraphim.

Grup Nami sedang menonton apa yang terjadi di monitor. Mereka tercengang melihat Gear 5th milik Luffy. Vegapunk asli muncul di hadapan mereka, mata Franky berubah menjadi hati saat mengetahui bahwa lelaki tua ini adalah Vegapunk asli.

Vegapunk bertanya kepada kru Topi Jerami apa bentuk baru Luffy. Nami menjawab mereka juga tidak tahu tapi dia pikir itu harus menjadi kekuatan "Gomu Gomu no Mi" yang baru. Vegapunk mengatakan "Gomu Gomu no Mi" tidak pernah tercatat di buku "Ensiklopedia Buah Iblis".

Vegapunk mengatakan wujud baru Luffy terlihat seperti Nika, dewa yang hanya bisa ditemukan di teks kuno. Vegapunk mengatakan mungkin nama Nika sudah terhapus dari sejarah, tapi selama orang terus mendoakannya, keberadaan Nika tidak akan pernah hilang.

Vegapunk mengatakan bahwa segala sesuatu di Bumi lahir dari keinginan manusia, dan hal yang sama juga berlaku untuk Buah Iblis. Buah Iblis adalah kemungkinan evolusi manusia yang diinginkan seseorang. Setiap kemampuan mewakili keinginan seseorang akan menjadi apa mereka nantinya.

Karena keinginan itu sangat tidak wajar, mereka dibenci oleh laut, yang merupakan "Ibu Alam". Itu sebabnya kelemahan Akuma no Mi adalah air laut. Semua pengguna kemampuan yang menanggung kutukan itu, pada dasarnya hidup di masa depan yang pernah diinginkan seseorang. Nami dan kru Topi Jerami tertegun.

Vegapunk Asli: "Bukankah dunia ini sangat menyenangkan?"

Potong ke Luffy Vs. Lucci lagi, mereka bentrok. Luffy tersenyum dan tertawa sepanjang waktu, dia melompat-lompat bersenang-senang sambil menghindari serangan Lucci. Luffy menggunakan serangan baru bernama "Gomu Gomu no Mogura" (Gum-Gum Mole). Dia mengubah lantai menjadi kepalan yang meninju perut Lucci, membuatnya muntah darah dan menghempaskannya.

Luffy berhenti ketika dia melihat Sentomaru. Luffy menyapa Sentomaru dan berbicara ramah dengannya saat dia melompat-lompat. Dulu nya Sentomaru dijemput oleh Vegapunk dan dia dibebaskan dari kehidupannya yang miskin, jadi dia berhutang banyak pada Vegapunk. Karena itulah Sentomaru memilih bertarung melawan CPO.

Sentomaru meminta sesuatu pada Luffy.

Sentomaru: "Hei Topi Jerami, tolong bawa pergi Vegapunk bersamamu!!"

Lucci pulih saat Luffy dan Sentomaru sedang berbicara. Lucci menggunakan "Soru" untuk menyerang dengan ganas dan menyerang Sentomaru dengan "Shugan" (Pistol Tangan). Sentomaru terluka parah.

Lucci: "Yang perlu kita lakukan hanyalah melenyapkan komandan. Seraphim, patuhi perintah kita!!"

Luffy kaget dan marah.

Luffy: "Pria kapak!!"

Link Baca One Piece Chapter 1069 Klik Di Sini

Itulah link baca Manga One Piece Chapter 1069 Bahasa Indonesia yang sudah bisa kamu baca secara online melalui artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Berita Lainnya

Index