Hadapi Semen Padang FC, PSPS Riau Akui Kelelahan, Ini Alasannya

Pemaparan kesiapan pertandingan uji coba dari tim PSPS Riau menghadapi Semen Padang FC. (Foto: Dok. Istimewa)
Pemaparan kesiapan pertandingan uji coba dari tim PSPS Riau menghadapi Semen Padang FC. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Tim PSPS Riau mengakui mengaku mengalami kelelahan menghadapi laga uji coba pertandingan persahabatan kemerdekaan menghadapi Semen Padang FC.

Pasalnya, tim pelatih dan pemain mengalami kendala situasional dengan menempuh perjalanan selama 12 jam dari Kota Pekanbaru, Riau ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

“Seperti diketahui, di luar dugaan kami menempuh 12 jam perjalanan, tentunya kurang istirahat dan kelelahan,” kata pemain PSPS Riau, Dian Agus, Selasa (16/8/2022) malam.

Namun meski kurang istirahat, Dian Agus bersama rekan-rekannya akan memberikan yang terbaik persiapan menuju kompetisi Liga 2 2022.

“Untuk sekarang saya pertama kali main di Liga 2, ini pengalaman pertama, belum tahu bagaimana peta kekuatan lawan, itu di lapangan saja nanti membuktikan,” katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSPS Riau, Reswandi mengatakan, pihaknya menerjunkan 22 pemain menghadapi Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim., Rabu (17/8/2022).

“Saya pastikan tidak ada masalah asalkan kami istirahat dengan baik sesuai dengan arahan Pelatih Kepala,” katanya.

Reswandi mengatakan, pihaknya menurunkan seluruh pemain untuk mengevaluasi sejauh mana kemampuan dan perkembangan dari pemain itu sendiri.

“Pemain yang kami bawa kami persiapkan untuk menghadapi Semen Padang FC, sesuai arahan Coach Yoyok. Semua bisa turun melihat kemampuan setiap pemain, supaya ada evaluasi untuk menghadapi Liga 2,” tuturnya. (*)

Baca juga:

 

Pos terkait