Handal Kebanggaan Bangsa di Masa Pandemi #Apa2Bisa

CEO LinkAja- Haryati Lawidjaja meluncurkan campaign #Apa2Bisa pada HUT ke-2 LinkAja - halonusa
CEO LinkAja- Haryati Lawidjaja meluncurkan campaign #Apa2Bisa pada HUT ke-2 LinkAja

HALONUSA.COM – LinkAja telah mendigitalisasi pembayaran dengan bekerja sama lebih dari 1,1 juta UMKM dan menyediakan lebih dari 1 juta akses cash in dan cash out kepada masyarakat, baik berupa bank channel, modern retail hingga layanan keuangan digital.

LinkAja terus berupaya meningkatkan literasi keuangan digital, mengajak masyarakat agar terbiasa dalam kesehariannya menggunakan uang elektronik untuk bertransaksi secara non-tunai. Kini, LinkAja telah dapat digunakan di lebih dari 7.500 online marketplace serta bekerja sama dengan lebih dari 400.000 merchant nasional dan lebih dari 750 pasar tradisional.

Untuk bidang transportasi, LinkAja telah dapat digunakan di lebih dari 240 moda transportasi seperti layanan pembayaran KRL, Taxi Bluebird, Grab, Gojek, hingga transportasi lokal di berbagai daerah.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rayakan HUT ke-2, LinkAja Buktikan sebagai Uang Elektronik

Sebagai bentuk komitmen untuk memperluas use case bidang transportasi, LinkAja juga bersinergi dengan Grab dan Gojek yang telah resmi menjadi bagian dari Pemegang saham LinkAja. Hal ini membuat siapapun yang ingin bepergian maupun memesan makanan secara online di aplikasi Grab dan Gojek dapat menggunakan LinkAja sebagai metode pembayarannya.

Tidak ketinggalan, Layanan Syariah LinkAja hadir sebagai uang elektronik syariah pertama dan satu-satunya di Indonesia. Hingga saat ini, Layanan Syariah LinkAja telah digunakan oleh lebih dari 3,5 juta pengguna untuk melakukan berbagai kemudahan transaksi esensial sehari-hari serta menunaikan zakat, infaq, sodakoh, dan wakaf.

Tak hanya itu, kini melalui Layanan Syariah LinkAja, masyarakat Indonesia juga sudah dapat melakukan pembelian hewan qurban melalui Qurban Digital.

Baca juga: 18 Twibbon Hari Lahir Pancasila 2021, Link Bingkai Foto di Twibbonize.com

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja, tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna LinkAja, Mitra bisnis LinkAja, UMKM dan merchants LinkAja, pemegang saham, kementerian BUMN, regulator dan pemerintah Indonesia.

Pos terkait