Hari Ini Layangan Putus Episode 8 Tayang, Jebakan Kinan Buat Aris

Hari Ini Layangan Putus Episode 8 Tayang, Jebakan Kinan Buat Aris
Hari Ini Layangan Putus Episode 8 Tayang, Jebakan Kinan Buat Aris

HALONUSA.COM – Serial WeTV Layangan Putus episode 8 bakal tayang hari ini, Jumat (7/1) sore, pukul 18.00 WIB di WeTV. Serial drama ini viral di media sosial dan banyak mendapatkan komentar positif dari netizen.

Serial Layangan Putus di WeTV bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang berselingkuh. Konflik ini menjadi sorotan publik karena perselingkuhan suaminya Aris (Reza Rahadian) dengan seorang wanita bernama Lydia (Anya Geraldine).

Bacaan Lainnya

Penonton kesal dengan sikap Aris terhadap istrinya yang sedang hamil besar, Kinan (Putri Marino).

Uniknya, serial Layangan Putus adopsi dari kisah nyata penulis Layangan Putus yang memiliki nama panggung Mommy ASF.

Episode sebelumnya, Kinan berhasil meretas ponsel Aris dan mengetahui suaminya masih menjalin hubungan dengan Lydia setelah bayinya meninggal dalam kandungan Kinan.

Mengetahui bahwa perilaku Aris tidak berubah, Kinan membuat rencana dengan membawa suaminya ke restoran untuk makan malam. Ia pun menyelidiki, dan ternyata Kinan mengunci Aris di restoran.

Pada akhir Episode 7 Layangan Putus, rencana Kinan tampaknya berhasil. Sementara Aris sedang duduk di kursi, Lydia datang.

Dalam trailer Layangan Putus Episode 8 terlihat Aris berbicara dengan Lydia sambil mengatakan bahwa Kinan akan melaporkan Aris dan Lydia ke polisi.

Apakah Aris dan Lydia akan dipenjara? Jawabannya ada pada hari ini Layangan Putus episode 8 tayang malam ini.

Berikut link nonton Layangan Putus, live streaming lengkap jadwal full episode

Novel karya Mommy ASF ini, ternyata banyak banget cerita yang bikin ngilu gigi, walau tokoh Lydia di dalam novel tidak ada.

Pos terkait