Hari Keenam SKD CPNS Padang, Sudah 99 Peserta Tidak Lulus

Ilustrasi tes CPNS
Ilustrasi CPNS 2021

HALONUSA.COM –Memasuki hari keenam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Padang, 99 orang peserta sudah dinyatakan tidak lulus.

“99 orang yang dinyatakan gugur ini karena tidak hadir selama pelaksanaan seleksi dan ada juga yang terlambat,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian, (21/09/2021)

Bacaan Lainnya

Arfian mengatakan, hingga hari ke enam pelaksanaan SKD, sudah ada sebanyak 1.096 orang peserta dan 99 orang diantaranya sudah dinyatakan gagal.

“Yang dinyatakan gugur ini sudah disesuaikan dengan sistem. Terlambat satu menit saja mengikuti seleksi, sudah dinyatakan gugur,” katanya.

“Total peserta yang melamar dalam seleksi penerimaan CPNS tahun 2021 sebanyak 2048 orang dan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 2887 orang untuk guru dan 14 orang untuk pegawai Pemko Padang.

Untuk tes CPNS SKD tersebut, dalam sehari pihaknya melakukan empat sesi yang diikuti oleh 50 orang peserta pada setiap sesinya.

Pos terkait