Hasil Bola Tadi Malam: Barca Gagal Misi, Munchen Dibantai, City Kalah Penalti, Juventus Dipecundangi

Juve kalah lagi 5-0 tanpa balas. (pixabay)
Juve kalah lagi 5-0 tanpa balas. (pixabay)

HALONUSA.COM – Berikut berbagai hasil pertandingan yang mengejutkan pertandingan sepak bola Eropa yang digelar pada pekan ini, Rabu (27/10/2021) dinihari.

Secara tak terduka, kejutan besar terjadi saat Batern Munchen menjadi korban pembantaian empuk oleh klub bawah Monchenglandbach di ajang DFB Pokal.

Bayern Munchen yang musim ini kerap kali membantai lawan justru kini jadi korban pembantaian tim Borussia Monchengladbach.

Bacaan Lainnya

Ada apa gerangan Bayern Munchen kali ini ?

Pasalnya Munchen dipaksa mengakui keunggulan lawannya dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Bahkan, baru memasuki menit 23 Bayern Munchen sudah kebobolan 3-0.

Kekalahan telak tersebut membuat Bayern Munchen harus tersingkir lebih awal tepatnya pada babak 16 besar ajang DFB Pokal.

Tak hanya Bayern Munchen saja, kejutan lain juga diterima oleh Manchester City di kompetisi favoritnya.

Manchester City yang selama ini penguasa kompetisi Carabao Cup dalam beberapa tahun, terakhir justru harus tersingkir di babak 16 besar musim ini.

Kekalahan itu membuat Man City tersingkir usai dikalahkan oleh West Ham, dinihari tadi.

Dipastikan Man City harus mengubur impiannya untuk menjadi sang juara pada kompetisi favoritnya ini dengan skor telak 5-3.

Kekalhan demi kekalahan yang dilakukan kub besar eropa justru menjadi tanda tanya besar dari berbagai pihak dan jagat raya.

Yang sebelumnya Man United juga gagal melaju kebabak selanjutnya lebih awal.

Namun, tak semua tim kuat yang sama nasibnya dengan Bayern Munchen, Man City dan Man United.

Justru keberuntungan berada pada tim Liverpool, Chelsea, Arsenal, Leicester City, Spurs, hingga Brentford yang memastikan dirinya melaju ke babak perempat final Carabao Cup tahun ini.

Sekilas beranjak ke Liga Italia, kembali kejutan mengarah kepada tim raksasa Juventus harus mengakui kekalahannya atas Sassuolo.

Dengan komposisi permainan yang kurang baik, Juve justru menelan pil pahit secara dramatis setelah kalah pada penghujung laga.

Skor 1-2 atas Sassuolo membuat ‘Si Nyonya Tua’ kini bertahan di posisi ketujuh.

Pos terkait