Hasil Terlengkap French Open 2021: Indonesia Hanya Menyisakan Dua Wakil Untuk Partai Semifinal Hingga Final

Perhelatan badminton Dunia French Open 2021, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis .
Perhelatan badminton Dunia French Open 2021, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis .

HALONUSA.COM – Berikut hasil dari pertandingan heroik para wakil Indonesia hingga babak perempat final ini, mari simak dan saksikan.

Walau wakil Indonesia sebagian besarnya gugur di perempat final French Open 2021, tetapi partai final sudah dikantongi dari wakil Indonesia, yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (29/10/2021).

Bacaan Lainnya

Terlihat jelas, semangat suporter Indonesia sudah mengelus dada saat tiga wakil Indonesia yang tampil pada babak perempat final semua menelan kegagalan.

Seusai pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dengan terpaksa mengalah atas pasangan pasangan Hong Kong, Cun Man Tang / Ying Sue Tse pada perempat final French Open 2021.

Sempat unggul pada awal pertandingan, namun endingnya  Praveen /Melati kalah dua gim langsung 19-21, dan 11-21, Jumat (29/10/2021) malam WIB. Pertadingan di gim pertama sebetulnya berlangsung ketat.

Selanjutnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan nasibnya juga sama menoreh kekalahan.

The Daddies tubang dari rival lamanya, KoSungyun/Shin Baek-cheol, dalam laga yang berlangsung rubber game.

Alih-alih berharap kemenangan pada pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menelan pil pahit setelah ditekuk oleh pasangan asal Korea Selatan yaitu Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Wakil Indonesia ini awalnya memimpin jalannya pertandingan, namun akibat kurang fokus sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri dan pada akhirnya kalah dari lawan.

Alhasil tren negatif yang dikumandangkan dalam diri suporter Indonesia kini kian hilang, setelah sang juara dunia asal Indonesia marcus Fernaldi Gideon/Kevin sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan atas tim Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan dua gim langsung.

Pos terkait