Hayati Support Kopdar Gabungan Honda PCX Indonesia Regional Sumatera

Hayati Support Kopdar Gabungan Honda PCX Indonesia Regional Sumatera
Honda PCX Club Indonesia (HPCI) menggelar Kopdar Gabungan Regional Sumatera. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) menggelar Kopdar Gabungan Regional Sumatera yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman, Padang, Sabtu (19/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh member klub Honda PCX Club Indonesia Regional Sumatera dari Sumatera Utara hingga Sumatera bagian Selatan. 

Kopdargab ini dihadiri sebanyak lebih kurang 200 orang, tidak hanya dari HPCI kegiatan ini juga dihadiri oleh klub dan komunitas pencinta sepeda motor dari type Cub hingga Big Bike di Kota Padang.

Untuk mensuksekan kegiatan tersebut PT Hayati Pratama Mandiri (HPM ) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Barat bersama PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia memberikan support penuh atas kegiatan tersebut. 

Pada kegiatan tersebut HPM menggandeng Wing Dealer Hayati Pemuda juga memberikan fasilitasi program khusus service bagi anggota komunitas yang akan melakukan pengecekan kendaraan mengingat para peserta sebagian besar berasal dari luar kota sehingga pentingnya pengecekan kendaraan secara berkala untuk memastikan kendaraan mereka tetap prima saat berkendara dengan jarak ratusan hingga ribuan kilometer.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan kegiatan secara formal yang dihadiri oleh pemerintah kota Padang serta PIC Community dari HPM. 

Selain kegiatan formal kegiatan ini juga merupakan ajang kumpul untuk mempererat silaturhami antara bikers khususnya HPCI Regional Sumatera.

Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Devlopment Dept. Head PT HPM mengungkapkan  kami selaku Main Dealer dan Astra Honda Motor sangat mendukung penuh kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bisa memperkenalkan Kota Padang secara luas khususnya tamu-tamu undangan HPCI di luar Sumatera Barat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang silatruahmi agar kedekatan antara bikers semakin terjalin erat dan bisa selalu kompak,” ujar Asri Wirawan.

Halaman :

Berita Lainnya

Index