Honda ADV Nyoride Ajak Komunitas Jelajahi Gunung Padang

Honda ADV Nyoride Ajak Komunitas Jelajahi Gunung Padang
Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Dua Alam di Gunung Padang. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA.COM - PT Hayati Pratama Mandiri (HPM), Main Dealer sepeda motor Honda Sumatera Barat, mengundang 40 bikers dari komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Padang ADV Club, serta klub dan komunitas lain yang tergabung di Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) untuk menjelajahi Kota Padang dan mengunjungi situs bersejarah Gunung Padang pada Sabtu (18/11).

Acara yang diberi tema "Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Dua Alam" dimulai dengan pertemuan peserta di Wing Dealer Hayati Pemuda. 

Mereka diberikan briefing tentang agenda hari itu, melakukan pemanasan, dan peregangan sebelum memulai perjalanan di kota menuju destinasi pertama, Gunung Padang.

Guswanto, salah seorang pengurus cagar alam Gunung Padang, menjelaskan bahwa tempat ini merupakan peninggalan dari masa perang dunia kedua oleh Jepang. Tempat ini juga menjadi saksi bisu dari kisah cinta tragis antara Siti Nurbaya dan Syamsul Bahri.

“Di Gunung Padang, terdapat bunker dan meriam peninggalan Jepang, serta kantor cabang PU Belanda yang disebut sebagai Burgerplicht Openbare Werken atau BOW,” tambah Guswanto.

Setelah mengunjungi situs sejarah tersebut, seluruh peserta menuju restoran di Kota Padang untuk istirahat dan berinteraksi antarpeserta dari klub dan komunitas lain, serta perwakilan dari Main Dealer Honda Hayati. 

Di sana, diadakan kuis interaktif dan doorprize. Setelah makan malam, peserta melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi pameran AT Family Day di lantai 1 Plasa Andalas yang berlangsung selama 2 hari (18-19/11).

Asri Wirawan, Marketing Communication & Development Manager PT.HPM, menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang turut serta dalam kegiatan Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Dua Alam dan pameran Honda AT Family Day.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, Honda Hayati dan komunitas yang tergabung dalam AHSB, khususnya para pecinta Honda ADV160, dapat tetap solid dan mendukung setiap kegiatan yang diadakan untuk komunitas,” tambah Asri Wirawan.

Halaman :

Berita Lainnya

Index