Honda Hayati Sukses Gelar Honda One Make Race 2023 di Sumatera Barat

Honda Hayati Sukses Gelar Honda One Make Race 2023 di Sumatera Barat
PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) sukses menyelenggarakan event balap.

HALONUSA.COM - Dalam suksesnya gelaran Honda One Make Race (OMR) 2023 di Sumatera Barat, PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat berhasil menyelenggarakan event balap yang menghadirkan serangkaian kelas yang menarik.

Ini merupakan kali kedua balapan satu merek motor Honda ini diadakan di Sumatera Barat sejak tahun 2018.

Bertempat di Sirkuit NP Kantor Bupati Padang Pariaman pada Minggu (03/12), Honda OMR Sumatera Barat 2023 menampilkan tagline "Satu HATI Raih Impian, Saatnya Jadi Juara," dengan total sebelas kelas yang diperebutkan.

Berbagai pembalap dari Sumatra Barat seperti Bima Aji Presetyo, Ikhsan Alfarezy, dan Arya Jinggara berhasil memperoleh prestasi podium terbaik dalam kompetisi yang diadakan.

Tahun ini, OMR menggelar 11 kelas utama, termasuk kelas untuk sepeda motor Honda Bebek 4 Tak 150cc dan Honda Matic 130cc dengan variasi standar dan pemula, mencakup beragam kategori yang memfasilitasi talenta-talenta pembalap di Sumatera Barat.

Hendri Faezal, General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, menyatakan komitmen Honda Hayati dalam mendukung masyarakat untuk mewujudkan impian mereka, salah satunya melalui event balap.

OMR Sumatera Barat 2023 diadakan untuk memberikan kesempatan kepada pembalap di Sumatera Barat untuk mengasah keterampilan mereka dalam balapan.

"Dengan beragam pilihan kelas, kami mengundang para pecinta balap di Sumatera Barat untuk bergabung dan mengembangkan kemampuan balap mereka dengan harapan dapat menemukan bakat-bakat baru di daerah ini," ungkap Hendri Faezal.

Event Honda OMR Sumatera Barat 2023 dimulai dengan sesi briefing dari panitia pelaksana kepada seluruh pembalap mengenai aturan dan teknis balapan.

Halaman :

Berita Lainnya

Index